Sukses

Bernostalgia dengan Nonton SpiderMan 1,2, dan 3 di Vidio, Film Superhero Ikonik

Nonton film SpiderMan 1,2, dan 3 kini sudah bisa disaksikan di Vidio. Mari bernostalgis dengan film superhero ikonik di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aksi Peter Parker pada SpiderMan 1

Liputan6.com, Jakarta Sebelum era SpiderMan yang diperankan oleh Tom Holland atau Andrew Garfield, para penggemar superhero sudah lebih dahulu mengenal sosok SpiderMan yang tidak kalah ikonik. SpiderMan tersebut diperankan oleh Tobey Maguire yang memerankan peran superhero tersebut pada film pertama, kedua, dan ketiga. Kini ketiga film SpiderMan yang diperankan oleh Tobey Maguire sudah bisa disaksikan di Vidio

Film SpiderMan pertama rilis pada tahun 2002 yang diproduksi oleh Sony Pictures memperkenalkan Tobey Maguire sebagai Peter Parker. SpiderMan 1 memperkenalkan kita akan karakter Peter Parker yang kemudian menjadi seorang SpiderMan setelah tergigit oleh sebuah laba-laba yang sudah bermutasi. Setelah gigitan tersebut, tubuh peter 

Paling terbaru, Tobey Maguire sempat kembali berperan sebagai SpiderMan pada film terbaru SpiderMan No Way Home. Ingin bernostalgia kembali dengan film SpiderMan 1, SpiderMan 2, dan SpiderMan 3? Simak artikel ini sebelum menyaksikan film superhero tersebut hanya di Vidio.

Untuk memulai nostalgia anda, mari memulai dari nonton film SpiderMan 1. Film ini mengisahkan tentang Peter Parker, seorang siswa SMA yang mendapatkan kekuatan seperti laba-laba setelah digigit oleh laba-laba hasil mutasi. Ia kemudian berubah menjadi pemberantas kejahatan yang dikenal sebagai Spider-Man. 

Dalam film ini, Peter harus menghadapi Green Goblin/ Norman Osborn sebagai musuh utamanya yang juga merupakan ayah dari teman baiknya, Harry Osborn. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi dan dibintangi oleh Tobey Maguire, Kirsten Dunst, dan Willem Dafoe. Selain penuh dengan aksi, kita juga melihat kisah romantis antara Peter dan Mary Jane yang diperankan Kristen Dunst.

3 dari 5 halaman

SpiderMan 2: Hadirkan Aksi Melawan Dr.Ock

Selanjutnya ada film Spider-Man 2. Film yang menceritakan petualangan Peter Parker yang terbebani oleh tanggung jawab ganda sebagai SpiderMan dan kehidupan pribadinya. Peter berusaha menjaga keseimbangan antara cinta dengan Mary Jane Watson dan tanggung jawab sebagai pahlawan sambil menghadapi ancaman dari Dr. Otto Octavius, yang berubah menjadi penjahat "Doc Ock" setelah sebuah percobaan ilmiah tragis. 

Di tengah pertempurannya, Peter sementara meninggalkan identitas Spider-Man, tetapi dengan semangat yang ditemukan kembali, ia kembali bertarung melawan Doc Ock untuk menyelamatkan kota dan merangkul panggilannya sebagai pahlawan.

Film ini menggambarkan perjuangan batin Peter Parker dalam menerima tugasnya sebagai Spider-Man sambil menunjukkan konflik internalnya, menghadirkan gambaran yang mendalam tentang pengorbanan dan kesetiaan yang diperlukan untuk menjadi pahlawan yang sejati. Nonton aksi Peter melawan Dr Ock dengan streaming SpiderMan 2 sub indo di Vidio sekarang.

4 dari 5 halaman

SpiderMan vs Venom pada SpiderMan 3

Spider-Man 3 mengisahkan perjalanan Peter Parker, yang semakin rumit ketika dirinya terjebak dalam pertarungan internal antara kebaikan dan kegelapan. Setelah meraih kesuksesan sebagai Spider-Man, Peter, yang diperankan oleh Tobey Maguire, menghadapi ujian berat ketika alien symbiote secara tidak sengaja menempel pada dirinya, mempengaruhi kepribadiannya dan memunculkan sisi gelap dalam dirinya. 

Sementara itu, kehidupan pribadinya yang melibatkan hubungan dengan Mary Jane Watson dan rivalitas dengan Harry Osborn semakin rumit ketika kegelapan yang ada di dalam dirinya mengancam untuk mengambil alih segalanya yang telah ia bangun. 

Dalam konflik batin yang memuncak, Peter harus melawan penciptaan kegelapan dalam dirinya dan melawan musuh-musuh baru, termasuk Venom, yang merupakan manifestasi dari alien symbiote yang mengubahnya menjadi versi yang lebih gelap dari dirinya sendiri. Nonton SpiderMan 3 sub indo sekarang hanya di Vidio.

5 dari 5 halaman

Nonton SpiderMan 1,2, dan 3 di Vidio sekarang

Bagi para SpiderMan dan film-film superhero, Streaming film SpiderMan sub indo terlengkap di Vidio sekarang. Cukup dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang di gawai anda, lalu nikmati berbagai konten entertainment sampai olahraga terbaik dunia hanya di Vidio. Saksikan konten-konten berkualitas Vidio dimana saja dan kapan saja tidak pakai ribet sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.