Sukses

Kiesha Alvaro Tarik Hikmah dari Sidang Cerai Okie Agustina: Alhamdulillah Ketahuannya Gak Nunggu 30 Tahun

Kiesha Alvaro menarik hikmah di balik perceraian Okie Agustina. Ia bersyukur Okie Agustina tak perlu menunggu 20 atau 30 tahun untuk tahu perlikaku suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Mendapati ibunda gugat cerai lagi, Kiesha Alvaro legawa seraya menarik hikmah di balik musibah. Ia masih bisa bersyukur karena Okie Agustina tak harus menunggu 20 atau 30 tahun untuk mengetahui perilaku suaminya.

Diberitakan sebelumnya, beredar foto Gunawan Dwi Cahyo jalan dengan wanita lain. Foto ini jadi konsumsi publik. Tak lama setelahnya, Okie Agustina melayangkan gugat cerai di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Sidang demi sidang bergulir. Kiesha Alvaro bahkan mengajukan diri sebagai saksi dari pihak penggugat. Didampingi kuasa hukum, putra Pasha Ungu sedih ibunya bakal menjanda lagi.

“Sedih ya sedih. Tapi, agak leganya mungkin begini: Alhamdulillah, ketahuannya enggak sampai menunggu 20-30 tahun. Ternyata ada kejadian begini,” ungkap Kiesha Alvaro kepada jurnalis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Bisa Aku Handle

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/12/2023), bintang film Siksa Neraka nelangsa melihat Okie Agustina stres karena rumah tangga dengan Gunawan Dwi Cahyo porak poranda.

“Jadinya, bunda aku pun masih bisa aku handle. Karena dia juga stres. Streslah dia di rumah. Dan dia pun pasti mengobrol sama aku. Enggak mungkin mengobrol sama adik-adik yang lain masih pada kecil,” ia menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pengin Ambil Telepon Bunda

Pernah, Kiesha Alvaro mendapati Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo berkomunikasi lewat telepon. Keduanya kala itu bertengkar hebat. Sebagai anak ia mencoba menahan hati dan merentang kesabaran.

“Yang dirasain aku tuh kadang pengin mengambil teleponnya, benaran deh. Pengin: Sudahlah, gue saja yang ngomong deh. Karena capai dengarnya.” cetus Kiesha Alvaro lalu menyatakan, “Alhamdulillah aku bisa bilang cukup ada terus buat Bunda di situasi apa pun.”

 

4 dari 4 halaman

Banyak Pihak Ikut Campur

Tak ada anak yang ingin melihat ibunya bercerai kali kedua. Namun jika ini harus terjadi, ia siap mengawal kesehatan mental Okie Agustina menghadapi perpisahan. Kiesha Alvaro hanya ingin perceraian ini tak berlarut-larut.

“Penginnya cepat tapi karena banyak pihak yang ikut campur, akhirnya malah jadi panjang kayak begini. Aku sih penginnya lebih cepat selesai. Kalau untuk urusan hubungan aku kembalikan sama mereka berdua,” sesalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.