Sukses

Kiesha Alvaro Sebut Gunawan Dwi Cahyo Tak Akui Selingkuh, Cuma Ngaku Jalan Bareng Wanita Lain

Kiesha Alvaro menyebut Gunawan Dwi Cahyo tak mengakui perselingkuhan. Namun, ia membenarkan jalan dengan perempuan lain tanpa sepengetahuan istri.

Liputan6.com, Jakarta Hadir di Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat sebagai saksi sidang cerai Okie Agustina, Kiesha Alvaro membeberkan pertemuannya dengan ayah tiri setelah isu dugaan perselingkuhan mencuat.

Pertemuan dengan Gunawan Dwi Cahyo terjadi sepekan setelah foto sang atlet dengan perempuan lain menjadi konsumsi publik. Kiesha Alvaro dan ayah tiri mengobrol intens untuk menjernihkan persoalan.

“Sempat ketemu, kayaknya seminggu setelah beredarnya foto itu. Dan ada obrolan lumayan panjang yang pastinya kalau diomongin di sini enggak bakalan beres,” kata Kiesha Alvaro.

Kepada awak media, putra Pasha Ungu menyebut Gunawan Dwi Cahyo tak mengakui perselingkuhan. Namun, ia membenarkan jalan dengan perempuan lain (tanpa sepengetahuan istri).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia Mengakui Jalan Bareng

“Kalau dibilang mengakui perselingkuhan enggak. Tapi dia sudah mengakui dia jalan bareng. Nah, yang bisa aku tangkap, dengan jalan bareng saja tanpa sepengetahuan istri, dia sudah tidak benar. Itu saja sih kalau dari aku,” bintang film Siksa Neraka menjelaskan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, pada Rabu (27/12/2023), Kiesha Alvaro menangkap kesan seolah Gunawan Dwi Cahyo menyalahkan Okie Agustina.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Oh Ya, Ketemu Sama Cewek

Mendengar penjelasan ini, Kiesha Alvaro menyayangkan. Namun, ia berusaha tetap menghormati pernyataan Gunawan Dwi Cahyo yang berujung pada gugat cerai Okie Agustina.

“Tapi intinya yang diobrolin sama papa sih, dia menjelaskan soal: Oh, ya ketemu sama cewek ini segala macam. Jujur kalau yang aku lihat, kenapa ada kesan seakan-akan ini bukan pure perbuatan karena dia. Dalam artian: Gue begini nih karena bunda begini-begini,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Malah Balik Menyalahkan Bunda

Dari lubuk hati terdalam, Kiesha Alvaro berharap Gunawan Dwi Cahyo bersikap jujur apa adanya. Kalau salah ya mengaku salah. Tak perlu menyalahkan orang lain dalam perkara ini.

“Jadi malah menyalahkan balik bunda, itu yang aku tangkap sih. Makanya aku 2 jam itu juga agak ngantuk sebenarnya mendengarnya karena aku maunya begini: Mau salah atau gimana enggak apa-apa. Justru aku senang kalau dia jujur mengakui saja gitu lo,” ujar Kiesha Alvaro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini