Sukses

Umi Pipik Pinjam Jersey Mantu, Egy Maulana Vikri Saat Hadir ke Acara Ulang Tahun Abang L Putra Rizky Billar dan Lesti Kejora

Acara ulang tahun Abang L bertemakan sepak bola sehingga para tamu undangan pun menyesuaikan kostum untuk hadir dalam acara tersebut. Termasuk Umi Pipik yang tampil dengan jersey sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (25/12/2023), Rizky Billar dan Lesti Kejora merayakan ulang tahun putranya, Abang L, dengan penuh kebahagiaan. Ulang tahun Abang L yang spesial ini dihadiri oleh banyak kerabat dan teman-teman dekat, termasuk Umi Pipik, yang turut menyemarakkan acara tersebut.

Dalam postingan Instagramnya, Umi Pipik menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Abang L, berharap agar sang anak senantiasa diberkahi kesehatan, kecerdasan, keberkahan, dan kesabaran dalam membesarkan dan mendidiknya.

"Selamat hari lahir Abang L sayang. Ummi doakan Abang selalu sehat afiat, anak pintar. Allah berikan kesholehan dan kesabaran dalam membesarkan dan mendidik Abang L,” tulis Umi Pipik di hari yang sama. 

Tak lupa, Umi Pipik juga memberikan doa kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora agar selalu diberikan kebahagiaan.

“Untuk kedua orangtua, Mama @lestikejora & Papa @rizkybillar. Bahagia selalu kalian ❤️🙏," tulis Umi Pipik dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema Sepak Bola

Acara ulang tahun Abang L bertemakan sepak bola. Sehingga, para tamu undangan pun menyesuaikan kostum untuk hadir dalam acara tersebut.

Termasuk Umi Pipik yang tampil dengan jersey sepak bola saat menghadiri perayaan ulang tahun Abang L.

 

3 dari 4 halaman

Pinjam Jersey Mantu

Namun yang menarik, Umi Pipik rupanya sampai meminjam jersey milik Egy Maulana Vikri, sang menantu. Sayangnya, jersey tersebut berwarna hitam dan tertutup oleh outer, sehingga tidak terlihat secara jelas.

khusus abang L ummi dtg pakai jersey minjem ma mantu😂 utg item jerseynya dan ketutup outer jd gak keliatan 😁,” kata Ummi Pipik.

 

4 dari 4 halaman

Fans Garis Keras

Tak sendiri, rupaya sang putri yaitu Adiba Khanza juga ikut hadir. Dalam acara tersebut, Adiba datang dengan mengenakan jersey Tim Nasional bertuliskan nama sang suami, Egy MV.

“fans garis keras @egymaulanavikri @adiba.knza,” ledek Umi Pipik dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.