Sukses

Putri Patricia Sering Ditanya Kapan Nikah di Usia 43 Tahun, Begini Jawabannya: Jodohnya Belum Dikasih Sama Tuhan

Selain membicarakan masalah kesehatan, Maia Estianty juga menyinggung soal kehidupan asmara Putri Patricia yang telah menginjak usia 43 tahun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Patricia belum lama ini muncul di kanal YouTube Maia AlElDul TV untuk membagikan kondisi terkini dirinya usai didiagnosa mengidap tumor.

Pemeran film Kembang Api itu mengungkapkan bahwa dirinya kini berangsur pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Ia bahkan sempat bingung mengapa bisa terkena tumor karena ia mengakui punya pola hidup yang sehat.

Selain membicarakan masalah kesehatan, Maia Estianty juga menyinggung soal kehidupan asmara wanita cantik yang telah menginjak usia 43 tahun tersebut.

"Kenapa memutuskan untuk single?" tanya Maia.

"Bukan memutuskan, jodohnya belum dikasih sama Tuhan. Jadi selama ini masih single," kata Putri Patricia dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesal Ditanya Kapan Nikah

Putri tampak santai menanggapi pertanyaan itu lantaran selama dia telah mengalaminya sendiri bagaimana pertanyaan itu akhirnya bakal berlalu begitu saja. Ia sendiri bukannya memutuskan untuk tidak menikah atau enggan menjalin asmara namun memang belum dipertemukan jodohnya oleh Tuhan.

"Dulu sempat kesal. Udah melewati berbagai fase, dari kecil, sampai ke peduli, sampai ke akhirnya orang capek nanyain gue," sambungnya.

Ia menegaskan tetap membuka hati dan mencoba melakukan pendekatan dengan seorang pria. Bahkan saat pandemi melanda, Putri  sempat dekat dengan seseorang namun hubungan itu tak berlanjut.

3 dari 3 halaman

Dipasangkan dengan Didi Riyadi

Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat di jodoh-jodohkan netizen dengan Didi Riyadi mengingatkan pria itu juga masih single hingga saat ini. Ia menyiratkan bahwa memang tak memiliki hubungan khusus dengan Didi namun tak menutup kemungkinan menjalin asmara suatu saat nanti.

"Tapi lo ngga ama dia (Didi Riyadi) ya?" tanya Maia.

"Ngga,"respons Putri.

"Ngga tau?" tanyanya lagi.

"Ngga tau ya bisa?" ungkap Putri tak menutup kemungkinan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini