Sukses

Sandy Tumiwa Bagikan Aktifitas Terbaru Saat Berada di Manado, Bersama Milenial Aktif Kawal UMKM

Sandy Tumiwa diketahui berada di Manado selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

 

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa diketahui berada di Manado selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Melalui akun instagramnya, mantan suami Tessa Kaunang membagikan aktifitasnya.

Menurut Sandy, ia bertekad mengawal generasi milenial untuk mengawal UMKM lokal. Sandy berharap UMKM menjadi penggerak sekaligus motor perekonomian daerah yang maju dan sejahtera.

"Jangan sepelekan anak muda, bangun interaksi ajak mereka bergabung dalam gerakan Indonesia Maju dalam pemerataan pembangunan," kata Sandy kepada pewarta, Senin, 25 Desember 2023.

Sandy meyakini peran anak muda di Manado begitu penting untuk kemajuan daerah mereka sendiri. "Karena kalau bukan generasi muda asli Manado, siapa lagi yang berperan serta membangun Manado lebih baik ke depan," dia menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Semangat ke Generasi Muda

Sandy mengatakan, apa yang dilakukannya sejalan dengan keinginan Gibran Rakabuming Raka, yang ingin mengembangkan potensi di daerah bersama anak muda.

"Dalam kesempatan ini Gibran berinteraksi dengan pengurus DPW Jargon Sulawesi Utara, untuk memberikan semangat dan tugas khusus kepada anak-anak muda di Manado," Sandy menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Dukung Ekonomi Kreatif Lokal

Ketua Umum Jargon Michael Kambong, bersama Dewan Pendiri sekaligus Wasekjend DPP Jargon Sandy Tumiwa SH dan DPP Korwil Sulut Arnold Lintong, yang mendampingi Gibran, menyebut akan mendukung ekonomi kreatif dan UMKM yang dikelola kalangan muda.

"Tentunya dukungan untuk anak muda di Manado memajukan ekonomi kreatif sangat besar," Sandy menyebutkan.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Natal dan Tahun Baru

Dalam kesempatan itu, Gibran juga menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2024 bagi masyarakat di Manado.

"Selamat Natal, selamat Tahun Baru semua, tetap semangat jangan kendor kita menangkan Pemilu Tahun 2024,” ujar Gibran ke pengurus dan relawan Jargon Sulawesi Utara yang hadir sebelum bertolak menuju bandara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini