Sukses

Ria Ricis Diduga Tengah Rebutan Tempat Tinggal dengan Teuku Ryan, Beredar Pesan untuk Anaknya: Moana, Ibu akan Perjuangkan Rumah Ini

Ria Ricis diduga rebutan rumah dengan Teuku Ryan lantaran beredar unggahan yang disebut pernah muncul di Instagram Stories Ricis, mengisyaratkan hal itu.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis masih diterpa oleh isu keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan lantaran ia sudah tak pernah lagi mengunggah potret-potretnya bersama suami. Terlebih setelah komentar Ria Ricis beberapa waktu lalu di salah satu akun media sosial.

Komentar Ria Ricis muncul di akun yang menyinggung soal rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Di situ, awalnya Teuku Ryan menegaskan bahwa baik dirinya maupun sang istri sama sekali tak ada yang berniat untuk pisah. Namun, Ricis tiba-tiba ikut menyahutnya.

Dalam komentarnya, Ria Ricis mengisyaratkan bahwa dirinya selama ini seolah kurang mendapat perhatian dari sang suami. Walhasil, warganet pun sempat dibuat heboh. Namun pada akhirnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan menghapus komentar itu.

Setelah tangkapan layar komentar Ria Ricis dan Teuku Ryan itu viral di media sosial, muncul lagi isu baru yang juga seolah menunjukkan keretakan rumah tangga mereka. Keduanya diduga rebutan rumah lantaran beredar unggahan yang disebut pernah muncul di Instagram Stories Ricis, mengisyaratkan hal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ria Ricis Singgung soal Rumah yang Sudah Lunas

Mengutip unggahan salah satu akun Instagram yang kini tengah viral, terlihat potret Ria Ricis sedang menggendong putrinya, Moana. Unggahan diduga dari Instagram Stories itu menyematkan satu kalimat yang diduga Ria Ricis sudah melunasi rumahnya dan Teuku Ryan.

"Rumah ini mau aku jual aja. Aku bayar DP sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana. Lalu udah aku lunasin lagi. Dan sekarang dijual aja gais," begitu kalimat yang disematkan dalam foto tersebut, mengutip akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

 

3 dari 5 halaman

Kalimat yang Isyaratkan Ria Ricis Seolah Rebutan Rumah dengan Teuku Ryan

Lalu, terdapat juga unggahan lain yang menyorot salah satu sisi rumah Ria Ricis. Bersama foto itu tertulis kalimat yang seolah mengisyaratkan Ria Ricis sedang rebutan rumah dengan suaminya.

"Moana, ibu akan perjuangin rumah ini sampai titik darah penghabisan. Ibu janji akan kerja keras dan tetap akan membersamai Moana sampai darah terakhir," begitu kalimat yang diduga ditulis Ria Ricis itu.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Teuku Ryan di Media Sosial

Sebelumnya, Teuku Ryan menyiratkan bahwa dirinya tidak ingin pisah dari Ria Ricis. Hal itu terungkap dari komentar Teuku Ryan di kolom komentar sebuah unggahan TikTok yang membahas rumah tangga mereka.

Artis kalau mau pisah kenapa nggak mikir sama anak ya #teukuryanriaricis #teukuryan #riaricis #artist #indonesian #fypp #moana,” begitu yang tertulis dalam unggahan di akun @mamatanisya12, dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu.

Teuku Ryan pun membalasnya dengan menyebut bahwa tak ada yang ingin berpisah.

Ga ada yang mau pisah,” balas Teuku Ryan.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Ria Ricis Seolah Menanggapi Suaminya

Tak hanya Teuku Ryan, Ria Ricis juga rupanya kedapatan meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Sayangnya, berbeda dengan Teuku Ryan, komentar Ria Ricis justru menyiratkan hal sebaliknya.

@riaricis tu lakinya sayang banget loh,” tulis seorang warganet.

Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku ga dianggurin,” balas Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.