Sukses

Isi Gift Bag Golden Globe Awards 2024 yang Nilainya Rp7 Miliar Lebih, Ada Wisata Kapal Pinisi Mewah di Indonesia

Nominasi Golden Globe Awards 2024 sudah diumumkan sejak pertengahan Desember lalu.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan akbar di jagat perfilman, Golden Globe Awards, bakal digelar pada 7 Januari 2024 mendatang. Para pemenang tak hanya akan membawa pulang piala Golden Globes 2024, melainkan juga gift bag yang nilainya tak tanggung-tanggung, sekitar 500 ribu dollar AS, atau sekitar Rp7,7 miliar rupiah.

Diwartakan baru-baru ini di situs resmi Golden Globes, semua pemenang dan presenter dalam perhelatan ini yang berjumlah 83 orang, akan kebagian gift bag. Isi di dalamnya telah dikurasi oleh majalah luxury lifestyle, Robb Report.

Konten dalam tas hadiah ini juga berbeda-beda, ada yang didapat seluruh penerima gift bag, tapi ada yang diberikan dalam jumlah yang lebih terbatas. Ada tiga kategori hadiah yang diberikan, yakni travel, makanan dan minuman, serta terakhir adalah busana dan produk kecantikan.

Salah satu konten termahal dalam gift bag ini adalah wisata 5 hari 4 malam di Celestia Phinisi Yacht di Indonesia. Nilainya mencapai US$50 ribu, dan diberikan untuk semua penerima gift bag yang berjumlah 83 orang.

Ada pula liburan mewah di Ritz-Carlton Grand Cayman selama lima hari dengan nilai US$20 ribu yang didapat  semua penerima gift bag. Masih ada sejumlah voucher hotel dan resort mewah yang diselipkan dalam tas ini, mulai dari Liss Ard Estate di Irlandia, Flockhill Lodge di Selandia Baru, Abbaye de la Bussiere di Prancis dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wine Termahal di Dunia

Lanjut dalam kategori makanan dan minuman, berbagai sajian kelas atas bisa dinikmati para presenter dan pemenang, mulai dari caviar seharga Rp8 jutaan hingga sejumlah minuman keras.

Hadiah paling mahal adalah enam botol Liber Pater, yang disebut-sebut sebagai wine termahal dunia. Nilai untuk setengah lusin botol minuman ini, mencapai US$193.500. Namun hanya akan ada satu penerimanya.

3 dari 4 halaman

Kategori Busana dan Kecantikan

Terakhir di kategori busana dan produk kecantikan, ada macam-macam hal yang diterima pemilik gift bag. Mulai dari retinol oil, face mask, sesi tato, spa, serum, dan masih banyak lagi.

Konten paling mahal di kategori ini adalah anting-anting dari Coomi x Muzo, yang nilainya mencapai US$69 ribu. Namun hanya ada satu penerimanya.

4 dari 4 halaman

Golden Globe Awards Didominasi Barbie

Sementara itu, nominasi Golden Globe Awards sudah diumumkan sejak pertengahan Desember lalu. Daftarnya didominasi Barbie dengan bintang Margot Robbie dan Ryan Gosling. Barbie karya Gretta Gerwig meraih 9 nominasi termasuk Sutradara dan Film Terbaik Musikal atau Komedi.

Barbie dibayangi Oppenheimer karya sineas Christopher Nolan yang mendulang 8 nominasi termasuk Sutradara dan Film Terbaik Drama. Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese mendapat 7 nominasi termasuk Pemeran Utama Pria Film Drama untuk Leonardo DiCaprio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini