Sukses

Sandrinna Michelle Klarifikasi Tudingan Tinggal Bareng dengan Junior Roberts: Aku yang Salah Tak Kabari Mami

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Sandrinna Michelle membantah tudingan tinggal bareng dengan Junior Roberts, sebut bahwa kesalahannya terletak pada kurangnya komunikasi dengan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sandrinna Michelle beberapa waktu lalu menjadi perbincangan. Hubungannya dengan sang ibunda, Purwanti, disebut-sebut kurang baik karena berhubungan dengan Junior Roberts, kekasih Sandrinna Michelle. 

Sandrinna Michelle akhirnya memberikan klarifikasi terkait tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya tinggal bersama Junior Roberts. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Sandrinna membantah klaim tersebut dan mengakui bahwa kesalahannya terletak pada kurangnya komunikasi dengan sang ibu.

"Aku yang salah karena nggak pernah kasih informasi apapun ke mami, gak pernah ngabarin mami juga, itu masalahnya,” kata Sandrinna Michelle yang diunggah kembali oleh akun gosip @rumpi_gosip pada Senin (25/12/2023). 

“Aku ke sini karena aku mau ngomong sama mami, minta maaf karena selama ini nggak ada kabar," sambung Sandrinna Michelle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Salah

Dalam klarifikasinya, Sandrinna menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar dan bahwa ia tidak pernah tinggal bersama Junior Roberts. Ia mengakui bahwa ia harus lebih intens memberikan kabar kepada ibunya di masa mendatang.

"Dan semoga ke depannya aku bisa lebih intens lagi ngasih kabarnya ke mami, jadi buat yang ngomong ngaco-ngaco soal tinggal bareng, itu semua salah. Nggak ada hubungannya sama sekali sama itu,” latanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Membantah

Dalam klarifikasi ini, Sandrinna Michelle sekali lagi menegaskan bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan Junior Roberts, melainkan karena dirinya yang kurang inisiatif dalam memberikan informasi kepada ibunya. Ia juga memohon maaf kepada sang ibu dan menegaskan bahwa kejadian tersebut tidak memiliki kaitan dengan hubungannya dengan Junior Roberts.

“Karena salahnya di aku, bukan di Junior. Aku yang nggak pernah ngabarin. Aku nggak tinggal bareng sama sekali, itu yang tidak pernah aku lakuin sama sekali," terang Sandrinna.

 

4 dari 4 halaman

Memaafkan

Menanggapi klarifikasi putrinya, Purwanti, ibunda Sandrinna Michelle, mengungkapkan pemahamannya dan telah memaafkan kesalahan anaknya.

"Saya pun sudah dengan hati di dalam saya, saya sudah memaafkan apa yang sudah dilakukan… ya namanya anak muda, dalam masa transisi," ucap Purwanti, menunjukkan sikap bijaknya dalam menghadapi kondisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini