Sukses

Roy Kiyoshi Ramal Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan: Memang Ada Keretakan, 2024 Sedikit Panas

Gonjang-ganjing rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sampai ke telinga Roy Kiyoshi. Ia meramal pernikahan Ricis dan Ryan yang dikaruniai seorang putri.

Liputan6.com, Jakarta Gonjang-ganjing rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya sampai ke telinga Roy Kiyoshi. Ia lantas meramal sekaligus menerawang pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang telah dikaruniai seorang putri.

Terang-terangan, Roy Kiyoshi mengaku melihat ada keretakan dalam rumah tangga adik Oki Setiana Dewi. Ia bahkan menyebut tahun depan suhu rumah tangga Ria Ricis bakal memanas.

“Aku melihat memang ada keretakan tapi saya pribadi, saya enggak kenal Ria Ricis. Siapa dan bagaimana secara personal. Tapi, saya berharap pernikahan mereka bisa berjalan dengan baik dan lanjut,” kata Roy Kiyoshi.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Insert Investigasi, Sabtu (23/12/2023), ia berharap Teuku Ryan dan Ria Ricis membuka pintu komunikasi agar pernikahan selamat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2024 Ada Sedikit Panas

“Tapi kayaknya, memang tahun 2024 ada sedikit panas. Moga-moga pihak dari Ria Ricis, juga bisa berkomunikasi yang baik demi hubungan yang bisa lebih baik,” ia menyambung.

Roy Kiyoshi menyebut ada peluang terbit berita buruk dari rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dibina sejak 12 November 2021. Andai itu terjadi, ia melantun doa agar Ricis-Ryan kuat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saling Introspeksi

Setelahnya, Roy Kiyoshi menyinggung pihak ketiga yang “mewarnai” rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Namun, ia enggan menyebut secara eksplisit siapa yang tak tahan godaan orang ketiga.

“Menurut aku, dua-duanya, harus saling introspeksi diri di tahun 2024. Mungkin ada orang ketigakah? Mungkin seperti itu, ya. Cuma saya enggak bisa bilang yang mana yang ada orang ketiga. Cuma memang, kalau sudah situasinya panas mungkin sulit,” urai Roy Kiyoshi.

 

4 dari 4 halaman

Saya Turut Bersedih

Tanpa menyebutkan ciri-ciri orang ketiga dan keretakan macam apa yang terjadi, Roy Kiyoshi melayangkan simpati atas isu gonjang-ganjing yang menerpa rumah tangga Ria Ricis.

“Kalau ada keretakannya, saya sebagai teman, sebagai sesama figur publik, saya berdoa semoga tidak terjadi apapun. Kalau memang terjadi pun, saya bersimpati. Saya turut bersedih juga,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini