Sukses

Syuting Drakor Gyeongseong Creature Hari Pertama Bikin Leher Han So Hee Kaku, Sampai Susah Nengok

Han So Hee dan Park Seo Joon sama-sama melihat manfaat di balik kerasnya syuting yang mereka jalani.

Liputan6.com, Jakarta Bila bicara pengalaman berkesan dalam syuting drakor Gyeongseong Creature, kejadian dalam syuting  hari pertama terbayang-bayang di benak Han So Hee. Hal ini terungkap dalam konferensi pers drakor Netflix tersebut yang digelar secara daring baru-baru ini.

Han So Hee bercerita bahwa dalam syuting hari pertama tersebut, ia menjalani pengambilan gambar dengan kamera ultra high-speed.

Dalam momen tersebut ia diharuskan menengok secara cepat, tak cuma sekali—bahkan sampai sekitar 20 kali. Alhasil, lehernya langsung menerima efek sampingnya.

“Leherku jadi kaku, dan keesokan harinya aku enggak bisa nengok karena kaku banget,” kata dia.  Ia bahkan teringat dengan cerita syuting hari pertama sang lawan main, Park Seo Joon. Sang aktor menjalani syuting adegan penyiksaan pada hari pertamanya, di mana ia benar-benar diguyur air dingin berkali-kali.

“Ya, rasanya hampir seperti melakukan adegan siksaan seperti Park Seo Joon,” kata Han So Hee sambil tertawa.

Gara-gara syuting hari pertama ini, Han So Hee dan Park Seo Joon sama-sama sempat “kena mental."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Seo Joon dan Han So Hee Kena Mental

“Aku disiram air, aku basah kuyup, aku hampir merasa seperti, ‘Apa aku disiksa, ya?’ dan ‘Apa begini ya, penyambutan di lokasi syuting?” kata Park Seo Joon.

Sementara Han So hee berkata, “Ini juga syuting adegan pertamaku, yang membuatku berpikir, ‘Hei ini syuting hari pertama, hari terakhirnya seperti apa?’.”

3 dari 4 halaman

Manfaat di Balik Syuting yang Susah

Namun baik Han So Hee dan Park Seo Joon sama-sama melihat manfaat di balik kerasnya syuting yang mereka jalani. Park Seo Joon merasa syuting adegan penyiksaan membuatnya makin mendalami karakter Jang Tae Sang.

“Ini membuatku berpikir, bahwa keteguhan sutradaralah yang membuat adegan ini sungguh hebat,” Han So Hee berkomentar.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature

Gyeongsong Creature sendiri berlatar musim semi tahun 1945. Jang Tae Sang (Park Seo Joon) orang terkaya dan berpengaruh di Gyeongseong, penguasa House of Golden Treasure dipaksa seorang petinggi kepolisian Jepang untuk membantunya.

Rupanya wanita Korea yang merupakan simpanan kesayangannya, Myeong Ja, menghilang tanpa jejak. Meski punya banyak informan, Jang Tae Sang tak juga menemukan jejaknya. Sampai ia bertemu dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee), seorang detektif yang jago menemukan orang.

Petunjuk yang ada mengantarkan mereka pada RS Ongseong yang misterius, dan monster yang lahir dari ketamakan manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini