Sukses

Denada Bersyukur Komunikasi Dengan Jerry Aurum Tetap Terjalin Baik Meski Bercerai

Denada bersyukur komunikasi dengan Jerry Aurum, mantan suaminya, terjalin dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Denada bersyukur komunikasi dengan Jerry Aurum, mantan suaminya, terjalin dengan baik. Begitu juga hubungan Denada dengan keluargan Jerry yang hingga kini tetap terjaga.

Hanya saja, pandemi Covid-19 membuat Aisha dan Jerry tak dapat bertemu. Ditambah lagi, Jerry sempat tersandung kasus narkoba, sehingga komunikasi di antara mereka menjadi terbatas.

"Sebelum pertemuan komunikasi Aisha dan papanya, aku dengan papanya dan antara kami dengan keluarga papanya itu sangat amat baik," ungkap Denada di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

"Apalagi kemarin kita terpisah karena ada pandemi. Terpisah dengan papanya yang ada di dalam sehingga akses komunikasi Aisha dengan papanya terbatas," sambung Denada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inisiatif Atur Pertemuan

Itu sebabnya, Denada berinisiatif membuat pertemuan Aisha dan Jerry. Bahkan, Denada mengaku tak bisa tidur saat menyiapkan momen pertemuan tersebut.

"Senang, bersyukur karena Allah lancarkan. Karena dia (Aisha) nggak tahu kalau ada pertemuan itu. Aku yang nggak bisa tidur selama sebulan dua bulan merencanakan planning itu," aku Denada.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur Anak Bisa Bertemu Ayahnya

Denada mengatakan, saat ini dirinya dan tengah menikmati masa dimana Aisha bisa kembali bertemu Jerry. Denada sangat bersyukur atas kondisi itu.

"Jadi kita sedang menikmati saat-saat ini termasuk aku menikmati masa dimana anak aku bisa ngobrol sama papanya, anytime kapan aja nggak perlu dibatasi lagi. Itu hal yang aku nikmati dan syukuri," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Datang ke Indonesia

Mengingat Jerry yang belum boleh keluar negeri karena kasus narkoba, Denada tak masalah mengantar Aisha ke Indonesia untuk bertemu sang ayah.

Ia juga belum mengetahui kapan Jerry dibolehkan keluar negeri, mengunjugi Aisha ke Singapura. "Sementara ini kalau Aisha mau ketemu papanya, mau tidak mau harus kita yang datang ke Indonesia," pungkas Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini