Sukses

Denada Atur Pertemuan Anak Dengan Jerry Aurum: Sampai Nggak Bisa Tidur

Denada bercerita tentang momen pertemuan putrinya, Aisha dengan sang ayah, Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta - Denada bercerita tentang momen pertemuan putrinya, Aisha dengan sang ayah, Jerry Aurum. Seperti diketahui, Jerry baru saja bebas atas kasus narkoba yang menjeratnya pada 2019 lalu.

Diakui Denada, dirinya yang menginisiasi pertemuan Aisha dengan Jerry di salah satu penginapan, di Batam. Denada bersyukur akhirnya sang anak dapat bertemu ayahnya.

"Alhamdulillah senenh bersyukur, karena itu momen yang dinantikan baik oleh Aisha, papanya dan juga aku," ungkap Denada di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

"Senang bersyukur, karena Allah lancarkan," Denada menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Tidur

Denada mengatakan, selama dua bulan terakhir dirinya mempersiapkan pertemuan itu. Bahkan, ia mengaku sampai tidak bisa tidur demi kelancaran momen bahagia tersebut.

"Karena dia (Aisha) nggak tau kalau ada pertemuan itu. Aku yang nggak bisa tidur selama sebulan dua bulan, merencanakan planning itu," aku Denada.

 

3 dari 4 halaman

Momen Berarti

Menurut Denada, mungkin pertemuan itu terkesan berlebihan bagi sebagian orang. Namun bagi Denada dengan segala hal yang pernah dilewati, momen itu sangat berarti.

"Buat ibu yang pernah melewati pasti akan paham hari itu menjadi hari yang penuh rencana yang matang, pertimbangan. Nggak apa-apa nggak bisa tidur. Dengan amat senang hati aku melakukan itu demi anak," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Rahasiakan Dari Anak

Denada menyadari, selama ini Aisha sangat ingin bertemu dengan Jerry. Karenanya ia sengaja merahasiakan rencana itu dari sang anak, sebagai bentuk kejutan.

"Aku tau dia amat sangat ingin ketemu papanya dia menanti-nanti, makanya aku nggak mau kasih tahu sama dia. Setelah papanya datang, barulah dia tahu ketemu papanya," ucap Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini