Sukses

Penyanyi Malaysia Yuki Koh Dinyatakan Tewas, Diduga Diserang Penggemarnya Sendiri

Penyanyi cantik asal Malaysia Yuki Koh dinyatakan tewas pada Senin (18/12/2023) usai mendapatkan serangan dari seorang penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik asal Malaysia Yuki Koh dinyatakan tewas pada Senin (18/12/2023) usai mendapatkan serangan dari seorang penggemar.

Melansir dari Free Malaysia Today (FMT), wanita yang berusia dua puluh enam tahun ini meregang nyawa setelah ditikam beberapa kali oleh seorang penggemar pria di siang hari di Jalan Bayu Tinggi 5, Taman Chi Liung, Klang.

Saudara laki-laki Koh, Wei Xiang mengklaim bahwa tersangka adalah seseorang yang terobsesi pada Koh selama dua tahun terakhir.

Wei Xiang juga mendesak netizen untuk berhenti menyebarkan rumor yang tidak benar tentang Koh di internet. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duka Mendalam Sang Kekasih

Kepergian Koh ini juga memberikan duka mendalam bagi orang terdekatnya tak terkecuali sang kekasih, Sampson Liew. Kematian Koh telah membuatnya patah hati dan merasa hampa.

"Kepergiannya telah membuat duniaku hampa. Hati saya hancur mengingat semua momen bahagia yang saya alami bersamanya,” ujarnya dikutip dari FMT.

3 dari 3 halaman

Motif Pembunuhan

Wakil kepala polisi Selangor, S Sasikala Devi mengatakan bahwa pembunuhan Koh didorong oleh rasa cemburu. Seperti yang digambarkan Wei Xiang tersangka terobsesi pada saudarinya padahal dia sudah punya kekasih.

Dirinya juga menambahkan bahwa wanita tersebut dan tersangka yang berusia 44 tahun itu sempat cek cok sebelum terjadi aksi penikaman berulang pada Koh dengan pisau saat berada di tempat parkir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini