Sukses

Ria Ricis Singgung Soal Badai yang Tak Pernah Berhenti saat Spill Resolusi 2024: Jadi Ibu Serba Bisa Buat Moana

Ria Ricis menulis rencananya sepanjang tahun 2024 mendatang dengan berusaha untuk menjadi ibu serba bisa bagi anaknya, Moana.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis membeberkan resolusi di tahun 2024 mendatang. Rupanya, istri Teuku Ryan itu mengaku sedang berusaha untuk menjadi ibu yang lebih baik lagu untuk putri semata wayangnya, Moana. Ria Ricis mengaku ingin jadi sosok ibu serba bisa.

Niat itu disampaikan Ria Ricis dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram @riaricis1795 pada perayaan hari ibu yang jatuh pada Jumat (22/12/2023) kemarin. Dalam keterangan unggahan bertuliskan "Al Ikhlas" dalam huruf Hijaiyah.

Namun dalam keterangannya, Ria Ricis menulis rencananya sepanjang tahun 2024 mendatang. Tampak Moana menjadi fokus utamanya. "Resolusi tahun 2024: Jadi ibu serba bisa buat Moana dan pastiin Moana bahagia bareng Ibu," tulis Ria Ricis.

Dalam unggahan bertuliskan Al Ikhlas tersebut, Ria Ricis juga menuliskan kalimat yang memaknai ibu sebagai sosok yang luar biasa. Namun pada kalimat yang sama, terdapat juga makna badai yang terus menerpa seorang ibu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ria Ricis Singgung Soal Badai yang Menerpa Para Ibu

"Ibu adalah versi terbaik dari cinta yang penuh ketulusan dan rasa ikhlas, meskipun badainya tak pernah berhenti," begitu kalimat yang ditampilkan Ria Ricis dalam unggahannya.

Dalam keterangannya, Ria Ricis juga membeberkan kegiatannya yang akan dilakukan dalam waktu dekat, bagi-bagi hadiah.

Ia juga meminta warganet untuk menceritakan hal-hal yang membuat mereka gigih bertahan menjadi seorang istri sekaligus ibu yang hebat.

 

3 dari 4 halaman

Perjalanan Panjang

Menurut pernyataan, Ria Ricis menyebut perjalanan tahun ini sangat panjang dan ia memberi semangat kepada para ibu di seluruh Tanah Air.

"Panjang banget ya perjalanan tahun ini, it's okay Icis, you did a great job! Semua ibu hebat, semangat ya #JanjiGakNyerah untuk anak selalu bahagia❤️" tulis Ricis.

"Terakhir, Selamat Hari Ibu!✨," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Teuku Ryan Bicara Soal Isu Miring dengan Ria Ricis

Teuku Ryan baru-baru ini memberikan tanggapan singkat terkait spekulasi yang beredar mengenai rumahtangganya dengan YouTuber terkenal, Ria Ricis. Pertanyaan mengenai apakah keduanya masih tinggal serumah menjadi sorotan awak media. 

Meski menjawab secara singkat, Ryan menegaskan bahwa hubungannya dengan Ricis tetap baik-baik saja dan meminta doa dari publik agar hubungan tersebut selalu harmonis.

"Alhamdulillah baik-baik aja, mohon doanya," ungkap Teuku Ryan, seperti yang dikutip dari wawancara di YouTube Intens Investigasi pada Jumat (22/12/2023). Ia menekankan bahwa mereka masih dianggap sebagai keluarga dan optimistis bahwa semuanya akan tetap berjalan dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini