Sukses

Teuku Ryan Tanggapi Gosip Kedekatan dengan Celia Thomas: Nggak Ada Apa-Apa

Kabar kedekatan Teuku Ryan dengan Celia Thomas mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial dan mendapat komentar pedas dari warganet. Kendati demikian suami Ria Ricis itu menampik adanya hubungan spesial dengan Celia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Teuku Ryan dengan Celia Thomas mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial dan mendapat komentar pedas dari warganet.

Hal itu bermula dari unggahan yang memperlihatkan keduanya ketika sama-sama menghadiri premier Layangan Putus The Movie di Plaza Indonesia.

Kendati demikian suami Ria Ricis itu menampik adanya hubungan spesial dengan Celia. Dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, ia justru bingung apa yang tengah viral tentang dirinya dengan aktris kelahiran 1998 itu.

"Yang viral apa ya?" ujarnya dikutip dari kanal YouTube STARPRO, Jumat (22/12/2023).

Lebih lanjut, Celia juga sudah menjelaskan di kolom komentar unggahan terbarunya di Instagram bahwa Ryan adalah teman dari Dery, yang merupakan manajernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berduaan Saja

Ryan pun membenarkan hal tersebut dengan menjelaskan bahwa dirinya bertemu dengan rekannya, Dery, yang sedang bersama talentnya saat menghadiri gala premiere film tersebut.

"Karena memang nggak ada apa-apa, saya diundang dan ketemu temen saya kak Dery dan talent-talentnya," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sempat Disangka Rebut Suami Orang

Setelah muncul isu kedekatan keduanya, Celia jadi kerap mendapat beragam komentar buruk di akun media sosial pribadi. Tak sedikit yang mempertanyakan bagaimana dekat dengan suami orang.

"HADUH SPIL DONG RASANYA DEKET SUAMI ORANGGG😆😆😆😆😆 DENGAN ALASAN MANAGER🤣🤣🤣🤣😆😆😆😆," ujar salah seorang warganet.

"Siapa yang ke sini gara-gara gosip dia sm teuku ryan" tulis yang lain.

4 dari 4 halaman

Disinggung Soal Rumor Rumah Tangga

Mengutip dari kanal STRAPRO Indonesia, Ryan juga ditanya mengenai rumah tangganya bersama Ria Ricis. Dirinya mengaku bahwa hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Kemudian, ia menyampaikan agar diberi doa yang baik untuk rumah tangganya ke depan.

"Alhamdulillah baik-baik aja, mohon doanya ya. Kita kan semuanya keluarga supaya menjadi lebih baik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini