Sukses

6 Tokoh Kunci Film Layangan Putus Dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine, Aris Tetap Manipulatif

Setelah mengguncang platform streaming, Layangan Putus versi layar lebar yang dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine akan mengharu biru bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengguncang platform streaming, Layangan Putus versi layar lebar yang dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine akan mengharu biru bioskop mulai Kamis (21/12/2023).

Diproduksi MD Pictures dengan sutradara Benni Setiawan, Layangan Putus The Movie digadang-gadang jadi calon box office berikutnya. Karakter Kinan yang meremas hati penonton kini diperankan Raihaanun, aktris peraih 2 Piala Citra.

“Kami putuskan ke layar lebar karena Reza Rahadian enggak mau kalau serial. Bagi saya sayang banget berhenti di sana karena ini IP besar, punya potensi dan ceritanya belum closure,” kata Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, di Jakarta, Selasa (19/12/2023).

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 tokoh kunci dalam Layangan Putus The Movie. Bagi penggemar garis keras, siap-siap gondok lagi dengan kelakuan Mas Aris. Sampai jumpa di layar lebar!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aris (Reza Rahadian)

Perkenalkan, Aris, suami paling manipulatif abad ini. Tak pernah merasa bersalah atas perselingkuhan yang bikin rumah tangga berantakan hingga Kinan sang istri sah keguguran.

Di tangan Reza Rahadian, Aris sukses jadi musuh bebuyutan tim istri sah se-Indonesia. Kini, di Layangan Putus The Movie, Aris mantap menikahi Lydia. Jangan tanya perasaan Raya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Lydia (Anya Geraldine)

Dalam Layangan Putus The Movie, Lydia akhirnya menang karena mimpi naik pelaminan bareng Aris menjadi kenyataan. Pernikahan mewah sekaligus privat akhirnya digelar.

Menikahi duda satu anak bukan perkara mudah. Berkali Lydia mencoba mendekati Raya, tapi tak membuahkan hasil. Puncaknya, terjadi insiden atas Raya yang bikin Kinan ngamuk.

 

4 dari 7 halaman

3. Kinan (Raihaanun)

“Kalah” dari Lydia, Kinan mencoba melanjutkan hidup sebagai orangtua tunggal yang mengawal tumbuh kembang Raya. Setengah mati ia mengatur waktu antara karier dan anak.

Kini, ia menghadapi fakta Aris menikahi pelakor yang dulu mewarnai rumah tangganya. Kinan harus menyiapkan mental Raya punya mama tiri. Ia juga harus menyiapkan mental sendiri untuk menelan pil pahit.

 

5 dari 7 halaman

4. Raya (Graciella Abigail)

Raya adalah putri Aris dari pernikahan dengan Kinan. Dialah yang paling kena mental mendapati ornagtuanya cerai dan Aris menikahi Lydia. Sulit bagi Raya menerima ibu tiri.

Berkali diajak jalan-jalan dengan Lydia, Raya masih kepikiran perasaan ibu kandungnya. Hatinya makin remuk kala diminta membawakan cincin kawin Aris dan Lydia.

 

6 dari 7 halaman

5. Andre (Marthino Lio)

Andre teman lama Kinan. Diam-diam, ia menyimpan cinta untuk janda Aris. Berkali Andre mencari momen untuk menyatakan cinta kepada Kinan namun ada saja halangannya.

Suatu hari, Kinan memutuskan menghadiri pernikahan Aris dan Lydia. Kinan mengajak Andre kondangan. Hingga akhirnya, ia memberanikan diri mengungkapkan isi hati.

 

7 dari 7 halaman

6. Mama Lydia (Ira Wibowo)

Penampilan Mama Lydia dalam Layangan Putus The Movie tak banyak. Bukan berarti tokoh ini hanya tempelan. Saat gamang di benak Lydia memuncak, sosok inilah yang jadi sandaran.

Ibundalah yang kali pertama mengingatkan nikah dengan duda beranak itu tak sesimpel yang dibayangkan. Nasi sudah jadi bubur. Lydia kadung dinikahi Aris yang dikenal manipulatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini