Sukses

Egy Maulana Vikri Suami Adiba Khanza Selebrasi Gol dengan Cium Cincin Kawin, Warganet Malah Fokus ke Arah Lehernya

Alih-alih membahas pose manis yang menandakan rasa cinta Egy Maulana Vikri kepada istrinya, Adiba Khanza, setelah mencetak gol, warganet malah ramai membahas bagian lehernya.

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Egy Maulana Vikri masih menjadi sorotan publik setelah ia menikah dengan Adiba Khanza putri Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik. Sorotan terbaru memperlihatkan Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Dalam sebuah potret yang diunggah akun Instagram @dewaunitedfc milik klub sepak bola Dewa United yang diperkuat Egy Maulana Vikri, suami Adiba Khanza berpose mencium cincin kawin yang disematkan di jari manis tangan kanannya.

Namun, alih-alih membahas pose manis yang menandakan rasa cinta Egy Maulana Vikri kepada istrinya itu, warganet malah ramai membahas hal yang dianggap lain dari biasanya. Mereka menyorot salah satu bagian tubuh atlet sepak bolaĀ asal Medan tersebut.

Tampak warganet malah menyoroti leher Egy Maulana Vikri yang disebut mereka memiliki tanda merah dan belum pernah ada sebelumnya. Komentar-komentar nyeleneh pun berseliweran di komentar media sosial Dewa United itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Nyeleneh terhadap Egy Maulana Vikri

Terlihat akun Instagram @dewaunitedfc dipenuhi oleh komentar-komentar nyeleneh kepada Egy Maulana Vikri lantaran suami Adiba Khanza dipajang pada halaman pertama dalam rangkaian unggahan tersebut.

"Coba kamu liat deh, Lehernya kek habis di kasih tanda sama adibašŸ˜‚," celetuk seorang warganet sambil menandai akun milik temannya.

"Cukup cium cincin aja yaa gyy gausah pake nyablon segalaa," ceplos yang lain.

"Salfok leher Egy," tulis warganet lainnya.

"Please pake plaster dulu sebelum keluar gy, netizen matanya tajan gyšŸ˜‚," kata seorang warganet lagi.

Ā 

3 dari 4 halaman

Gol Kemenangan Tim yang Diperkuat Egy Maulana Vikri

Diketahui, selebrasi gol tersebut menjadi penanda kemenangan Dewa United melawan Persis Solo yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Minggu (17/12/2023) lalu.

Tak hanya selebrasi Egy, akun Instagram Dewa United juga mengunggah foto-foto aksi pemain lain termasuk saat merayakan gol sekaligus kemenangan di atas lapangan hijau.

Ā 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri menikah dengan Adiba Khanza pada 10 Desember 2023 lalu. Pernikahannya dengan putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu dihiasi oleh momen gembira campur haru.

Adik Adiba Khanza, Abidzar Al-Ghifari, bertindak sebagai wali nikah yang menikahkan kakaknya. Egy menikahi Adiba dengan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.