Sukses

Gunawan Dwi Cahyo Pastikan Tak Akan Laporkan Okie Agustina ke Polisi Soal Tuduhan Selingkuh

Gunawan Dwi Cahyo memastikan tak akan melanjutkan niatnya melaporkan Okie Agustina

Liputan6.com, Jakarta - Gunawan Dwi Cahyo memastikan tak akan melanjutkan niatnya melaporkan Okie Agustina, terkait tudingan selingkuh yang dialamatkan kepadanya. Ia mengatakan tidak akan melaporkan pihak manapun.

Diakui Gunawan Dwi Cahyo, hubungannya dengan Okie sejauh ini terjalin dengan baik, terutama untuk urusan anak. Ia berharap, kondisi ini tetap terjaga ke depannya.

"Nggak ada laporan apapun, dan aku nggak akan melaporkan apapun ke siapapun," aku Gunawan di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/12/2023).

"Jadi hubungannya baik-baik aja, dan ke depan inginnya baik-baik aja," Gunawan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Main Bola

Gunawan tak masalah dengan bukti-bukti yang diserahkan Okie terkait tudingan perselingkuhan. Ia mengaku ingin fokus dengan aktifitasnya sebagai pemain sepak bola.

"Nggak apa-apa sih, saya mau fokus sama sepak bola aja," aku Gunawan.

 

3 dari 4 halaman

Komitmen Membesarkan Anak Bersama

Gunawan menambahkan, dirinya dan Okie juga sudah komitmen untuk membesarkan anak bersama-sama. Ia tidak ingin, masalah rumah tangganya dengan Okie membuat gaduh.

"Iya, udah ada komitmen berdua dan emang kita nggak mau ramai lagi, ada masalah ini itu atau apa. Kita sudah ada kesepakatan buat besarin anak berdua," kata Gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Batasan Soal Anak

Menurut Gunawan, tak ada batasan yang berlaku dalam urusan anak kendati proses perceraiannya dengan Okie masih bergulir di pengadilan. Gunawan bebas kapan pun ingin meluangkan waktu bersama anak.

"Nggak ada (batasan) sih. Kemarin seharian (anak) sama saya, dan itu pun nggak ada masalah. Semua baik-baik aja," pungkas Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini