Sukses

Tora Sudiro Menyampaikan Ucapan Manis dalam Peringatan Ulang Tahun Pernikahan ke-14 dengan Mieke Amalia: Sebuah Komedi Romantis yang Abadi

Melalui unggahan di akun media sosialnya, Tora Sudiro mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan dalam perjalanan cinta mereka yang telah mencapai 14 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia merayakan momen istimewa dalam hidup mereka, yakni ulang tahun pernikahan ke-14. Melalui unggahan di akun media sosialnya, Tora Sudiro mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan dalam perjalanan cinta mereka yang telah mencapai 14 tahun.

Tora Sudiro memajang potret romantis saat ia mencium sang istri. Bersamaan dengan itu, ia menuliskan ucapan manis untuk ulang tahun pernikahan mereka.

"14 tahun dan terus berjalan 🎉🎉🎉 Selamat ulang tahun pernikahan, my Lop ❤️❤️❤️ Alhamdulillah keluarga kita adhem bhenerrrr……haahhh!!! 🙏🙏🙏" tulis Tora Sudiro di Instagram-nya pada Rabu (20/12/2023).

Tora Sudiro juga menyampaikan apresiasinya terhadap kehidupan pernikahan yang diwarnai dengan keceriaan dan kekonyolan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Mati

Ia juga menggambarkan hubungan mereka seperti video sepasang gorilla yang viral di TikTok. Video tersebut ditunjukkan di slide kedua unggahannya. 

"Walau kadang kelakuan kita kayak sepasang gorilla yang viral di TikTok (slide 2), tapi aku pingin kamu tau, kalo aku cinta mati asmara ngepot sama kamu 🫰🫰🫰," tulis Tora dengan penuh humor.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tora Sudiro juga tidak lupa mengungkapkan terima kasihnya atas setiap momen indah dan kebahagiaan yang telah mereka lewati bersama.

"Terima kasih atas setiap canda dan tawa yg bukan anaknya Nggok (anak Angga Nggok bernama Canda dan Tawa -red), setiap keisengan dan kengambegkan,” ujar Tora.

 

4 dari 4 halaman

Komedi Romantis yang Abadi

Menutup unggahannya, Tora Sudiro merangkum perjalanan pernikahannya dengan Mieke Amalia sebagai "sebuah komedi romantis yang abadi."

Terimakasih udah membuat aku jatuh cinta setiap harinya Empat belas tahun dan seterusnya…, sebuah komedi romantis yang abadi.. ❤️❤️❤️🙏🙏🙏,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini