Sukses

Viral Akting Irish Bella Saat Minta Cerai kepada Ammar Zoni hingga Ada Adegan Ngamuk-Ngamuk, Disebut Mirip Kondisi Sekarang

Rupanya ada seorang warganet yang mengunggah ulang akting lawas Irish Bella gugat cerai Ammar Zoni di salah satu sinetron hingga akhirnya viral.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella menyatakan sudah membulatkan tekad untuk bercerai dari suaminya, Ammar Zoni, dalam sebuah jumpa pers pada Senin (18/12/2023) lalu. Irish Bella masih belum mau membeberkan penyebab utama dirinya ingin bercerai dari Ammar Zoni.

Sayangnya, di tengah gugatan cerai Irish Bella, Ammar Zoni lagi-lagi tersandung kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kali. Banyak pihak berspekulasi Ammar Zoni frustasi menghadapi gugatan perceraian serta kondisi ayahnya yang tengah sakit.

Sementara itu, Ammar Zoni dan Irish Bella baru sekali terlihat bersama-sama sejak sang aktor bebas dari kasus narkoba yang kedua. Setelah itu, pasangan ini jarang muncul ke muka publik bersama, hingga akhirnya gugatan cerai dilayangkan Irish Bella.

Tentunya ada beberapa penggemar dan warganet yang membayangkan apa yang terjadi sekarang andaikan Irish Bella dan Ammar Zoni bertemu di hadapan publik. Dari situ, rupanya ada seorang warganet yang mengunggah akting lawas Irish Bella gugat cerai Ammar Zoni hingga menjadi viral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akting Irish Bella dan Ammar Zoni sebagai Suami Istri yang Bahas Perceraian

Akting tersebut ada di salah satu episode sinetron Cinta Suci yang pernah dimainkan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pengguna akun TikTok @ur.circles mengunggah ulang potongan adegan Marcel yang diperankan Ammar, marah-marah setelah Suci yang dimainkan Irish meminta cerai suaminya.

"....Marcell, aku ingin bercerai sama kamu," begitu dialog yang diucapkan Irish Bella sebagai Suci.

"Kamu wanita murahan, materialistis. Kecewa saya sama kamu, kamu...," begitu kalimat yang diucapkan Ammar Zoni sebelum ia memperagakan adegan Marcel hendak menampar Suci.

 

3 dari 4 halaman

Ammar Zoni Akting Talak Cerai Irish Bella

Setelah itu, Ammar Zoni memperlihatkan akting yang cukup berani dengan pendalaman karakter yang diliputi amarah. Perannya sebagai Marcel diharuskan untuk mengucapkan talak cerai kepada Suci.

"Kalau memang seperti ini kejadiannya, bawa barang-barang kamu sekarang! Pergi dari rumah saya! Tinggalkan saya sendiri! Saya talak kamu sekarang juga!" teriak Ammar Zoni disahut akting Irish Bella menahan tangis.

"Baik, aku akan pergi sekarang," begitu kalimat yang diucapkan Irish Bella sebelum karakternya pergi dan akhirnya menangis.

 

4 dari 4 halaman

Dianggap Mencerminkan Keadaaan Rumah Tangga Saat Ini

Alhasil, sejumlah warganet yang menyaksikan kembali adegan tersebut jadi membandingkannya dengan kondisi Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini.

Bahkan, ada juga yang teringat kembali dengan duka Ammar Zoni dan Irish Bella saat kehilangan anak kembar mereka, seperti salah satu adegan dalam sinetron itu.

"Definisi omongan itu doa ya,kisahhnya jd sm persis gnii sm dunia nyata🥺," kata seorang warganet.

"Nyata bgt kisah dia dari anak nya yg meninggal bner2 nyata," kata yang lain.

"Ya Allah sinetron ini bisa kenyataan bnget😭😭😭," tulis yang lainnya.

"Waktu acting ada wali lewat mngkin," ceplos seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.