Sukses

Tri Suaka dan Nabila Maharani Klarifikasi Video Viral Seorang Dokter yang Tuding Ada Artis Tak Sopan Saat Konsultasi

Viralnya unggahan seorang dokter yang menuduh adanya perilaku tidak sopan dari seorang artis saat konsultasi medis, membuat penyanyi Tri Suaka dan istrinya, Nabila Maharani, memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, viral di media sosial curhatan seorang dokter yang mengeluh soal adanya pasangan artis yang berkonsultasi kepadanya. Dalam unggahan dokter yang diunggah ulang di akun fanbase Tri Suaka dan Nabila Maharani, dokter tersebut menyebutkan kejadian tidak menyenangkan yang dialaminya di ruang gawat darurat (IGD).

Dokter tersebut menyiratkan bahwa pasangan artis tersebut berperilaku tidak ramah dan kurang sopan. Tak hanya itu, dokter tersebut juga menyinggung sang suami yang terlihat santai tanpa mengindahkan situasi yang serius. Saat sang istri diperiksa, si suami hanya duduk menyelonjorkan kakinya di atas kursi sambil bermain hp.

“Mbak taylor, aku pernah capek jaga IGD shift malem masih ditambah ketemu pasien seleb youtube yang di tanya keluhan panjang kali lebar dijawab cuek dan singkat "gatau, sakit, periksa aja" sambil mlengos,” tulis unggahan seorang dokter tersebut yang diunggah ulang di akun fanbase Tri Suaka dan Nabila Maharani.

“Suaminya yang sering bernyanyi itu pun lagi main HP dan kakinya selonjoran diatas kursi Seramah dan sesopan itu,” sindir dokter tersebut lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Viralnya unggahan seorang dokter yang menuduh adanya perilaku tidak sopan dari seorang artis saat konsultasi medis, membuat penyanyi Tri Suaka dan istrinya, Nabila Maharani, memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut. Pasalnya, tidak sedikit yang menduga bahwa pasangan artis yang dimaksud adalah Tri Suaka dan Nabila Maharani.

“Halo guys kita sebenarnya mau kasih tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tiba-tiba ramai, cuma aku nggak suka aja, karena yang disenggol kan istri saya,” ucap Tri Suaka memulai klarifikasi, dilansir dari unggahan akun fanbase Tri Suaka yang lain, @anienawawi85.

 

3 dari 4 halaman

Panik

Tri Suaka dan Nabila Maharani kemudian memberikan klarifikasi melalui unggahan video. Tri Suaka, yang tampak bersama Nabila Maharani di rumah sakit, menyatakan bahwa peristiwa sebenarnya tidak sesuai dengan apa yang disampaikan oleh dokter tersebut.

“Malam itu kan kondisinya kita lagi panik jam 1 malam, istri saya minta ke rumah sakit, ya udah saya bawa ke rumah sakit. Kita cari alternatif yang terdekat dulu. Semua pertanyaan, sudah dijawab. Kan katanya pas ditanya, istri saya nggak jawab, jawabnya cuek, nggak ada guys,” kata Tri Suaka.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Simpang Siur

Lebih lanjut, Tri Suaka memberikan pembelaan bahwa jika sang istri terlihat seperti cuek dan kurang menyenangkan adalah karena kondisinya yang sedang menahan sakit. Tri Suaka berharap bahwa klarifikasi ini dapat meredam simpang-siur informasi di kalangan warganet.

“Aku cuman mau klarifikasi itu aja sih, supaya nggak simpang siur. Karena kan yang disudutkan kan istri saya,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini