Sukses

Deddy Corbuzier Merasa Dibohongi Ammar Zoni, Singgung Kadang Kebodohan Berakhir di Penjara

Deddy Corbuzier merasa dibohongi Ammar Zoni yang janji tak pakai narkoba lagi tapi ditangkap polisi tiga kali. Ia menyinggung kebohongan dan kelemahan.

Liputan6.com, Jakarta Peringatan keras diberikan Deddy Corbuzier kepada Ammar Zoni yang belum genap tiga bulan bebas dari penjara sudah ditangkap polisi lagi gara-gara dugaan penyalahgunaan narkoba.

Barang bukti yang diamankan polisi dalam penggerebekan kasus narkoba di salah satu apartemen di BSD, Tangerang, pun tak main-main, yakni 4 paket besar sabu-sabu dan satu paket kecil ganja.

Deddy Corbuzier merasa dibohongi Ammar Zoni. Karenanya, ia meluapkan kekecewaan, sindiran hingga peringatan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, pada Selasa (19/12/2023).

“Lo ngejar balik ke bini lo enggak sampai setahun, berapa bulan, balik lagi ke narkoba. You see? Sometimes, stupidity ends up in jail like you (Lo lihat ya, kadang, kebodohan itu berakhir di penjara sama kayak lo!),” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Merasa Dibohongi

Sebelum melontarkan peringatan keras ini, Deddy Corbuzier mengaku sebenarnya punya firasat bahwa Ammar Zoni bakal jatuh ke kubangan narkoba lagi. Namun ia mencoba untuk berbaik sangka selama wawancara podcast.

“Ini gue kecewa gara-gara gue merasa dibohongi ketika ngomong sama dia. Jujur ketika gue ngobrol sama dia, otak gue sudah mikir: Ini kayaknya bohong. Secara priskologi ini kayaknya bohong. Ini kayaknya makai (narkoba) sebentar lagi,” ucap Deddy Corbuzier.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bawa-Bawa Keluarga Lo

“Tapi, gue coba untuk percaya karena lo bawa-bawa keluarga lo. Lo bawa-bawa gue sayang banget sama istri gue. Gue kangen sama anak gue. Sedih enggak bisa ketemu anak gue. Anak gue butuh ayah. Gue kangen banget. Gue sayang banget sama… bulls***,” imbuhnya.

Deddy Corbuzier pun mengkritisi alasan Ammar Zoni pakai narkoba lagi karena tak tahan dituduh Irish Bella selepas dari penjara. Ia menilai ini hanya dalih agar publik maklum atas insiden ditangkap polisi kali ketiga gara-gara narkoba.

 

4 dari 4 halaman

Janji Manis Mau Balik ke Gym

“Karena orang-orang seperti lo isinya cuma kebohongan, kebohongan, dan kebohongan untuk menutupi kelemahan, kelemahan, dan kelemahan,” cetus Deddy Corbuzier dengan nada tinggi. Ia lantas mengenang janji manis Ammar Zoni untuk tidak pakai narkoba lagi.

“Dan waktu di podcast gue lo janji. Keren banget janjinya ke gue. Gue habis ini enggak mau narkoba, gue mau ke gym om. Mau benarin badan gue yang jel** itu. Ha ha ha. Begitu gue baca (berita ditangkap polisi) t** kucing lo!” pungkasnya.

Saat artikel ini disusun, pihak Ammar Zoni termasuk kuasa hukumnya belum menyampaikan tanggapan resmi terkait kritik tajam Deddy Corbuzier. Proses hukum terhadap suami Irish Bella pun masih bergulir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini