Sukses

Sinopsis Film The Da Vinci Code Dibintangi Oleh Tom Hanks Tayang di Vidio

Film The Da Vinci Code dibintangi aktor Tom Hawks merupakan salah satu film legend yang penuh kontroversi. Sekarang bisa ditonton di Vidio, simak sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Film The Da Vinci Code merupakan salah satu film legend yang dirilis cukup lama tepatnya di tahun 2006. Film bergenre misteri thriller Amerika Serikat serta disutradarai oleh Ron Howard dan diproduseri oleh Brian Grazer dan John Calley.

Film satu ini dibintangi aktor Tom Hanks yang berperan sebagai seorang profesor. Tom Hanks memerankan karakter peran utama bernama Robert Langdon, seorang profesor simbolisme Kristen di Universitas Harvard. 

Fakta menarik bahwa film ini didasarkan pada novel tahun 2003 dengan nama yang sama karya Dan Brown. Penasaran mengenai apa cerita dalam film legend yang menjadikan aktor Tom Hanks sebagai pemeran utamanya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan Robert Langdon (Tom Hanks), seorang profesor simbologi dan ikonografi religius dari Universitas Harvard, yang dituduh sebagai pembunuh Jacques Saunière (Jean-Pierre Marielle), kurator Museum Louvre dan Grand Master Biarawan Sion. Langdon bermitra dengan Sophie Neveu (Audrey Tautou), seorang kriptolog yang juga cucu Saunière.

Mereka bersama-sama mengikuti petunjuk yang ditinggalkan oleh Saunière untuk mengungkap kebenaran tersembunyi tentang Gereja Katolik. Penelusuran mereka membawa pengungkapan bahwa Gereja Katolik menyimpan rahasia besar mengenai Yesus Kristus dan Maria Magdalena.

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Da Vinci Code di Vidio

Film The Da Vinci Code menciptakan kontroversi karena penggambaran Gereja Katolik yang dianggap tidak akurat. Walaupun demikian, dari segi komersial, film ini meraih kesuksesan dengan pendapatan lebih dari 758 juta dolar di seluruh dunia.

Anda bisa nonton the da vinci code full movie melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman mudah menonton dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.