Sukses

Jenny Rachman Berencana Melayat Suprajarto Mantan Suaminya di Yogyakarta

Jenny Rachman mengaku sudah mendengar kabar meninggalnya Suprajarto dan berencana untuk melayat jenazah mantan suaminya itu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Suprajarto, mantan suami aktris Jenny Rachman. Suprajarto meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/12/2023).

Jenny Rachman mengaku sudah mendengar kabar duka tersebut. Ia juga berencana untuk melayat jenazah mantan suaminya, yang kabarnya akan disemayamkan di rumah duka di Kotabaru, Yogyakarta.

"Ada (rencana melayat) insyaAllah," tulis Jenny Rachman kepada wartawan, melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (19/12/2023).

Jenny juga mengatakan, jenazah rencananya akan dimakamkan di Yogyakarta. "(Pemakaman) di Jogja," tulis Jenny lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Suprajarto Meninggal Dunia

Dari pesan yang diterima Liputan6.com, diketahui Suprajarto meninggal dunia pada pukul 09.08 waktu Singapura.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Suprajarto bin KRTH. Poerwaningrat, Selasa, 19 Desember 2023 pukul 09.08 Waktu Singapura," begitu bunyi pesan tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Jenazah Diterbangkan dari Singapura ke Yogyakarta

"Mohon dimaafkan segala kesalahan Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis pesan itu kemudian.

Di pesan itu juga tertulis, jenazah langsung diterbangkan dari Singapura ke Yogyakarta, dan disemayamkan di rumah duka, di daerah Kotabaru, Yogyakarta. Sementara prosesi pemakaman dilaksanakan besok, Rabu 20 Desember 2023 di Imogiri, Yogjakarta.

 

4 dari 4 halaman

Perceraian Jenny Rachman dengan Mendiang Suprajarto

Sementara itu, Jenny Rachman diketahui resmi bercerai dari mendiang Suprajarto. Hal itu berdasarkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tertanggal 22 November 2023.

"Perkara permohonan talak cerai dengan nomor perkara 1078/Pdt.G/2023/PA_JAKPUS dengan pemohon S (Suprajarto) dan termohon JR (Jenny Rachman) sudah diputus cerai," kata Mursyida, wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini