Sukses

Nonton Film Hollywood Angels & Demons di Vidio Sekarang, Berikut Sinopsis Film Misteri Tom Hanks

Nonton Film Hollywood Angels & Demons di Vidio sekarang. Saksikan aksi Tom Hanks pada film misteri thriller di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film misteri dan thriller, film Angels & Demons mungkin sudah tidak asing lagi. Film yang dirilis pada tahun 2009 dan disutradarai oleh Ron Howard, yang juga menyutradarai film The Da Vinci Code kini bisa disaksikan di Vidio. Angels & Demons dibintangi oleh Tom Hanks sebagai Robert Langdon, Ewan McGregor sebagai Camerlengo, dan Ayelet Zurer sebagai Vittoria Vetra.

Robert Langdon, seorang ahli simbologi terkenal, terlibat dalam petualangan menegangkan ketika ia diseret ke dalam perjalanan untuk mengungkap rahasia yang mengancam keberadaan Vatican City. Ketika para kardinal terpilih untuk menjadi Paus diculik, Langdon berusaha memecahkan teka-teki yang menghubungkan petunjuk-petunjuk rahasia dengan karya seni klasik serta ilmu pengetahuan kuno.

Dalam upaya untuk mencegah kehancuran yang mengintai, Langdon harus berpacu dengan waktu untuk mengurai petunjuk-petunjuk yang tersebar di sepanjang kota Roma. Dalam perjalanannya, dia dihadapkan pada konspirasi yang tersembunyi dan rahasia yang mengguncang landasan keyakinannya. Penasaran dengan perjalanan Langdon dalam misinya pada Film Hollywood ini? Baca sinopsisnya pada artikel ini dan nonton selengkapnya di Vidio sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Angels & Demons

Film Angels & Demons dibuka dengan adegan pembunuhan empat kardinal di Vatikan. Pembunuh meninggalkan petunjuk yang mengarah pada organisasi rahasia Illuminati, yang diduga ingin meledakkan reaktor nuklir di bawah Vatikan. Robert Langdon, seorang profesor simbol di Harvard University, dipanggil untuk membantu memecahkan misteri tersebut. Dia bekerja sama dengan Vittoria Vetra, seorang fisikawan nuklir, untuk menemukan petunjuk yang mengarah pada Illuminati.

Langdon dan Vetra harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk pasukan keamanan Vatikan dan agen Illuminati. Mereka juga harus memecahkan berbagai teka-teki yang ditinggalkan oleh pembunuh. Film Angels & Demons penuh dengan ketegangan dan misteri. Film ini juga memiliki cerita yang menarik dan para pemain yang berpengalaman. Jika Anda menyukai film misteri dan thriller, maka film Angels & Demons adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

3 dari 4 halaman

Hadirkan Kengerian Pada Penonton

Angels & Demons menghadirkan pengalaman yang mendebarkan dan menggugah bagi para penontonnya. Dengan plot yang penuh kejutan dan penampilan visual yang memukau, film ini menggabungkan aksi yang mendebarkan dengan pemikiran yang dalam. Sinematografi yang luar biasa berhasil menangkap keindahan kota Roma serta kegelapan misteri yang mengitari setiap petunjuk.

Dengan sentuhan drama yang kuat dan adegan-adegan yang mendebarkan, film ini berhasil mengambil penontonnya dalam perjalanan seru yang dipenuhi dengan teka-teki yang memikat. Penggemar cerita misteri yang kompleks dan aksi yang menegangkan pasti akan terpikat dengan film ini.

4 dari 4 halaman

Nonton Angels & Demons di Vidio Sekarang

Nonton Angels & Demons sub indo kini bisa langsung disaksikan di Vidio mulai tanggal 20 Desember 2023. Saksikan juga Film Hollywood serta film dan serial terbaik hanya di Vidio. Nikmati konten-konten berkualitas dari entertainment sampai olahraga terbaik dunia cukup pada satu aplikasi hanya di Vidio. Cukup dengan berlangganan dan unduh aplikasi Vidio di gawai anda, lalu nikmati seluruh konten berkualitas pada satu tempat. Nonton konten berkualitas dari mana saja dan kapan saja hanya di Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.