Sukses

Saksikan Music Video Lagu Terbaru Danang DA - Mendua di Vidio

Music Video lag terbaru Danang DA berjudul Mendua bisa di saksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang terkenal karena mengikut ajang kompetisi bernyanyi dan menjadi juara yaitu Danang DA baru-baru ini merilis lagu baru. Lagu baru berjudul Mendua yang ternyata merupakan remake dari lagu penyanyi Pop wanita bernama Astrid. 

Danang DA kali ini membawakan lagu yang bergenre pop ini dengan aransemen terbaru, dengan sentuhan genre dangdut yang mendayu. Lirik lagu Mendua juga menjadi salah satu alasan lagu ini sempat populer. 

Bercerita tentang cinta yang dikhianati hingga mempertanyakan kekurangan diri. Tidak hanya menyanyikan ulang lagu yang dirilis pertama kali tahun 2011 itu, tapi juga dibuat Music Video khusus yang menggambarkan lirik lagunya. Music Videonya sudah bisa disaksikan di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Pemilihan Lagu Mendua

Saat ditanya alasan memilih lagu Mendua untuk di remake, Danang menjawab karena ingin kembali memperdengarkan lagu populer yang disukai masyarakat Indonesia. Selain itu ingin mengubahnya dengan aransemen terbaru yaitu menambahkan musik dangdut di dalamnya. 

Lagu Mendua juga  mengisahkan tentang seorang yang begitu mencintai pasangannya, namun akhirnya harus mengalami pengkhianatan dari orang yang dicintainya. Cerita ini penuh dengan kesedihan, dan Danang mengungkapkannya secara mendalam melalui lirik lagu yang menggambarkan perasaan yang terluka.

3 dari 3 halaman

Saksikan Music Video Danang DA - Mendua di Vidio

Lagu terbaru Danang DA tidak hanya bisa dinikmati dari nyanyian suara dan musik, namun juga dilengkapi dengan Music Video yang menceritakan khusus lirik lagu Mendua. Anda bisa menikmati lagu Danang DA - Mendua Music Video di platform streaming Vidio. Dukung terus dunia musik Indonesia dengan mendengarkan berbagai karya penyanyinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.