Sukses

Okie Agustina Bawa 9 Bukti Surat di Sidang Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Terkait Dugaan Perselingkuhan

Didampingi kuasa hukum, Ardian Dharma, Okie Agustina menghadiri sidang cerai Gunawan Dwi Cahyo membawa 9 bukti surat terkait dugaan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kembali bergulir di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (18/12/2023), dengan agenda pembuktian dari pihak penggugat kepada tergugat.

Kepada jurnalis, kuasa hukum Okie Agustina, Ardian Dharma, menjelaskan bahwa sang klien membawa sembilan bukti surat terkait dugaan perselingkuhan atau kubu tergugat diduga punya teman wanita.

“Hari ini agenda persidangan adalah sidang pembuktian, bukti surat dari penggugat. Kita di sini sudah menyiapkan sembilan bukti surat. Sejauh ini, (bukti-bukti) itu akan membuktikan seluruh dalil gugatan kami,” katanya.

Sembilan bukti yang dibawa ke muka hakim diharapkan mampu membantah semua dalil yang disampaikan pihak tergugat. Sejatinya, Okie Agustina ingin perceraian bergulir secara adem.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantah Semua Dalil

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (18/12/2023), mantan istri Pasha Ungu menuding ada pihak-pihak yang ingin pembuktian di ruang sidang.

“Itu juga nanti akan membantah semua dalil yang diajukan dari jawaban si penggugat. Jadi sebenarnya intinya kita tuh sebenarnya pengin damai. Pengin adem-adem saja,” Ardian Dharma menjelaskan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Surat dan Saksi

“Tapi karena ada pihak-pihak yang menginginkan ini untuk dibuktikan, maka nanti kita akan buktikan semua di pengadilan dari surat maupun saksi-saksi juga kita buktikan nanti,” ia menggarisbawahi.

Okie Agustina membenarkan bahwa pihaknya selama ini ingin cerai baik-baik. Minim drama. Namun harapan ini tampaknya tak terkabul. Mau tak mau, ibunda Kiesha Alvaro membawa banyak bukti.

 

4 dari 4 halaman

Mau Cerai Baik-baik

“Jadi kan kemarin sebenarnya dari awal kita mau bercerai baik-baik tapi karena mungkin ada sesuatu yang membuat panas dan akhirnya ada yang meminta saya untuk membuktikan. Akhirnya hari ini kita mau buktiin,” ujar Okie Agustina.

Pesohor dengan 900 ribuan pengikut di Instagram ini berkukuh pada keyakinannya bahwa ada pihak luar yang “mewarnai” rumah tangganya. Okie Agustina menyebut bukti-bukti yang dibawa belum terekspos di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.