Sukses

Umi Pipik Larang Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Tinggal Satu Rumah Dengannya: Kalian Harus Mandiri

Sepekan sudah pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana resmi diakui agama dan negara.

Liputan6.com, Jakarta Suasana bahagia masih mewarnai pasangan pengantin Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang baru melangsungkan pernikahan mereka beberapa waktu lalu.

Meskipun pernikahan putri sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu tanpa didampingi sang ayah. Umi Pipik menyebut menyetujuinya berdasar pada keagamaan suami Adiba Khanza tersebut.

Sepekan usai pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana resmi diakui agama dan negara, Umi Pipik sang ibu membuat pernyataan tentang kelanjutan pasangan tersebut.

“Saat kalian (Adiba dan Egy) menikah pun, kalian tidak boleh tinggal di rumah Umi, kata saya gitu,” ungkap Umi Pipik di kanal YouTube Alanabi Channel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Bermaksud Mengusir

Umi Pipik menganjurkan Adiba dan Egy memulai kehidupan mereka sendiri. Dia tak ingin pasangan tersebut tinggal bersama dengannya setelah menikah.

“Kalian harus mandiri, bukan niatnya ngusir ya,” tegas Umi Pipik.

3 dari 4 halaman

Menghindari Konflik Mertua dan Menantu

Di sisi lain, Umi Pipik tidak menginginkan perpecahan lantaran konflik antara mertua dan menantu apabila mereka tinggal serumah. Sehingga, berbeda atap adalah solusi untuk menghindari hal tersebut.

“Untuk menghindari konflik dan menantu kan gitu,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Bebas Berkunjung

Namun, Umi Pipik juga tidak menghalangi keduanya untuk datang ke rumahnya sesekali untuk menjenguk. Karena bagaimanapun, keduanya tetap anaknya.

“Menghindari itu, udah, mending keluar ya. Jadi, kalau kangen bisa dateng itu lebih enak kan?” ujar Umi Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.