Sukses

Ayah Irish Bella Yakin Ammar Zoni Masuk Penjara Usai Tiga Kali Ditangkap Karena Narkoba: He Got Everything, He will End Up with Nothing

Ayah Irish Bella menyampaikan bahwa dirinya yakin kali ini Ammar Zoni akan mendekam di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kembali berurusan dengan hukum. Untuk ketiga kalinya, suami Irish Bella itu ditangkap karena kasus narkoba.

Seiring ramainya pemberitaan tentang Ammar Zoni itu, banyak yang kemudian penasaran dengan respons keluarga Irish Bella mengenai hal ini. Oleh karenanya, tidak sedikit warganet yang kemudian menanyakan langsung kepada Ayah Irish Bella, Johan de Beule, melalui kolom komentar di Instagram.

Salah satunya, meminta agar ayah Irish Bella itu terus memberikan dukungan kepada Irish Bella di tengah masalah yang sedang terjadi ini.

“Om, selalu kuatkan @_irishbella ya dia tampak baik2 saja dan mengumbar senyum, tp hatinya pasti hancur melihat bapak dari anak2nya terjerumus lagi kedalam narkoba. dan nanti pantau terus perkembangan mental air dan amala. tanamkan sejak dini nilai2 keagamaan, dan tempatkan mereka dilingkungan sekolah yg baik,” tulis seorang warganet di kolom komentar unggahan terbaru Ayah Irish Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu yang Kuat

Komentar tersebut pun langsung dibalas oleh ayah Irish Bella dengan mengatakan bahwa Irish adalah seorang ibu yang tangguh. Ia juga menyebut bahwa Ammar Zoni akan menanggung semua risiko yang telah ia perbuat.

“Yris is strong and is a good mother ! Ammar will go to jail for a few years and business wise he is now completely finished! No serious business man will employ him later. He got everything and now he will end up with nothing!” balas ayah Irish Bella.

 

3 dari 4 halaman

Masuk Penjara

Namun sayangnya, komentar tersebut saat ini sudah tidak lagi dapat ditemukan di unggahan tersebut. Sementara dalam unggahan lain, ayah Irish Bella juga pernah menyampaikan bahwa dirinya yakin kali ini Ammar Zoni akan mendekam di penjara.

“opa jo,,, Amar was arrested by the police again,” tulis @diniaw___ dalam kolom komentar di unggahan lain.

“@diniaw___ I know, now sure he goes to jail !” jawabnya.

 

4 dari 4 halaman

Dua Kasus Sebelumnya

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni sebelumnya sudah dua kali ditangkap karena narkoba. Penangkapan pertama terjadi pada tahun 2017 silam. Sementara yang kedua terjadi pada Maret 2023.

Dari dua kasus sebelumnya, Ammar Zoni menjalani rehabilitasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini