Sukses

Dokter Richard Lee Sempat Pertanyakan Apakah Ammar Zoni Akan Pakai Narkoba Lagi Jika Keadaan Terpuruk, Jawabannya Meragukan

Untuk ketiga kalinya, Ammar Zoni ditangkap karena kasus narkoba. Padahal, beberapa waktu setelah bebas Ammar Zoni beberapa kali menyampaikan bahwa ia sudah bertekad untuk berubah.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kembali menjadi perbincangan publik. Belum lama ia menghirup udara bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya, ia harus kembali jatuh di lubang yang sama.

Untuk ketiga kalinya, Ammar Zoni ditangkap karena kasus narkoba. Padahal, beberapa waktu setelah bebas Ammar Zoni beberapa kali menyampaikan bahwa ia sudah bertekad untuk berubah.

Salah satunya di podcast dokter Richard Lee. Dalam kesempatan itu, dr Richard Lee sempat mempertanyakan apakah Ammar Zoni akan kembali pakai narkoba lagi jika natninya dihadapkan dengan kondisi yang paling buruk dalam hidupnya.

“Kalau sudah ditinggalin semuanya, bahkan di kerjaan pun lo enggak bisa perform lagi, akankah lo pakai (narkoba) lagi? Udahlah daripada ini gue pakai lagi aja," ujar Richard Lee, dikutip dari video unggahannya di TikTok pada Jumat (15/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin

Semula, pertanyaan itu dijawab dengan yakin oleh Ammar Zoni bahwa ia tidak akan mengonsumsi narkoba lagi.

“Ngapain pakai lagi? Ngapain? Enggak lah," ujarnya.

"Maksudnya kalau sudah hancur semuanya gitu?" imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Muncul Keraguan

Dari jawaban yang semula tampak yakin itu, tiba-tiba terlihat seperti ada keraguan dari Ammar Zoni. Bahkan ia sempat membahas hal yang tidak ada kaitannya dengan pertanyaan dokter Richard Lee.

“Ya nempel sama pengacara, gitu sih,” jawab Ammar Zoni tanpa diketahui apa yang dimaksudnya.

“Mau kuliah hukum lo?” celetuk dokter Richard.

 

4 dari 4 halaman

Berat

Lebih lanjut, Ammar Zoni mengatakan bahwa pertanyaan yang diajukan dokter Richard Lee itu sangat berat baginya. Hal ini lah yang kemudian menimbulkan keraguan dari warganet terhadap tekad Ammar Zoni yang ingin berubah sebelumnya. 

"Berat lho ini dokter. Obrolan ini kayak berat gitu rasanya," kata Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini