Sukses

Krisdayanti Goda Azriel Hermansyah untuk Gabung ke Partai Politik: Kapan Pakai Jaket Merah, Nih?

Krisdayanti pamer pose bareng Azriel Hermansyah seraya mengabarkan putranya ingin tinggal di Malang Jawa Timur. Ia pun menggoda soal jaket merah PDIP.

Liputan6.com, Jakarta Anggota DPR RI Krisdayanti membagikan kabar terbaru putranya, Azriel Hermansyah yang berencana bikin usaha dan tinggal di Malang Jawa Timur. Sang diva pamer pose bareng Azriel Hermansyah dengan latar sebuah toko.

Krisdayanti yang berjaket merah PDIP duduk sementara Azriel Hermansyah yang tampil kasual serbahitam berada di sisi kanan ibunda. Keduanya tersenyum tipis ke kamera menyiratkan bahagia bertemu.

Yang lagi semangat Diet ,ngeGym dan rencana bikin usaha anak lanangku @azriel_hermansyah lagi stay di Malang,” tulis Krisdayanti di akun Instagram terverifikasi, Jumat (15/12/2023).

Setelahnya, pelantun “Ku Tak Sanggup” dan “Cobalah Untuk Setia” menggoda Azriel Hermansyah terkait peluang terjun ke panggung politik dengan jaket merah seperti dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Jaket Merah

Hati-hati sayang ,kapan mau pakai jackets merah niy,” Krisdayanti mengakhiri. Di luar dugaan, Azriel Hermansyah membalas dengan tiga emotikon salam 3 jari atau salam metal yang identik dengan PDI Perjuangan.

Namun hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari Azriel Hermansyah terkait peluang berpolitik mengikuti jejak Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang sama-sama berada di PDIP.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kerja Politik Terbaik

Bintang sinetron Doaku Harapanku diketahui tengah bolak-balik Jakarta-Malang. Salah satunya untuk menyosialisasikan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diusung PDIP.

Kerja politik terbaik untuk memenangkan Pemilu 2024 menjadi juru kampanye dari partai maupun relawan untuk mensosialisasikan kepemimpinan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” cuit KD di Instagram, Rabu (13/12/2023).

 

4 dari 4 halaman

Bergembiralah Bersama Rakyat

Pekan ini, Krisdayanti mengunggah sejumlah foto saat berinteraksi dengan warga Malang. Lewat PDIP, pemilik album Sayang dan Cahaya lolos ke Senayan pada 2019, mewakili daerah pemilihan Jawa Timur V Malang Raya yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Batu.

Sejak itu, ia kerap ke Malang untuk menyerap aspirasi warga yang diwakilinya. “Bergembiralah Bersama rakyat walaupun hanya kumpul sederhana makan pentol,” tulis Krisdayanti di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (16/12/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.