Sukses

Irish Bella Bahas Ikhlas Tak Terucap Setelah Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Diduga Hatinya Remuk

Beberapa hari setelah Ammar Zoni ditangkap lagi dengan barang bukti sabu-sabu dan ganja, Irish Bella curhat soal sabar tanpa batas dan ikhlas tak terucap.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah Ammar Zoni ditangkap polisi gara-gara penyalahgunaan narkoba di salah satu apartemen di Tangerang, Irish Bella membahas soal rasa ikhlas dan sabar dalam menjalani hidup.

Tanpa menyebut nama, namun unggahan ini dibanjiri komentar soal kasus narkoba Ammar Zoni dengan barang bukti 4 paket besar sabu-sabu dan 1 paket kecil ganja yang bikin publik tepuk jidat.

Ikhlas itu tak terucap sedang sabar itu tak berujung,” tulis Irish Bella lalu menyematkan emotikon hati merah, di akun Instagram terverifikasi, Jumat (15/12/2023). Dalam foto itu, ia tampil gaya.

Mengenakan busana muslim terusan pink dengan aksen kerutan di bagian pinggang ke bawah, Irish Bella memadukannya dengan hijab dusty pink, tas putih motif anyaman, dan kacamata hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hati Kecil Ibel Pasti Sedih

Dalam potret ini, bintang sinetron Anugerah Cinta tampak tersenyum. Namun netizen menduga hatinya remuk mendengar Ammar Zoni yang digugat cerai bukannya berbenah malah jatuh ke kubangan narkoba lagi.

Dalem kecil hati Irish pasti sedih sih liat Ammar begitu, bukannya instrospeksi malah nambah-nambah,” netizen berakun @its**** menduga di kolom komentar. Unggahan ini mendulang lebih dari 4.000 komentar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Irish Bella Spek Bidadari

Spek bidadari seperti ini masih disiasiakan ya Allah blunder banget bang,” @bam**** menyindir Ammar Zoni. “Semangat Kak Ibel. Sayangi terus anak2 ya kak. Jadi ibu sekalian bapak buat 2 malaikat kakak. Semoga kakak bisa menjalani ini semua dgn ikhlas dan sabar,” cetus @ana****.

Diberitakan sebelumnya, mantan pengacara Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar buka suara soal alasan aktor film Madu Murni pakai narkoba lagi. Ammar Zoni mengaku kecewa pada Irish Bella yang terus menuduhnya pakai narkoba.

 

4 dari 4 halaman

Aku Kecewa Sama Ibel

“Alasannya dia, dia bilang: Aku kecewa sama Ibel, karena Ibel terus menuduh aku pakai narkoba. Padahal, aku sudah berhenti pada saat pertama keluar dari Lapas,” kata Abdullah Emile Oemar melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/12/2023).

“(Ammar Zoni bilang) cuma kok Ibel tetap menuduh aku pakai narkoba. Jadi, aku stres banget Bang. Ini pelarianku,” imbuhnya. Tindakan ini tetap tak bisa dibenarkan di mata hukum maupun masyarakat mengingat narkoba bukan jawaban atas tumpukan masalah hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini