Sukses

Ria Ricis Tampil Beda Lewat Unggahan Video Terbaru, Netizen: Kok Jadi Mirip Irish Bella Sih

Netizen merasa ada perubahan di wajah Ria Ricis setelah ia kembali dari Thailand dan mengunggah video di laman TikTok-nya pada Jumat (15/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis kembali menjadi sorotan netizen di sosial media lewat unggahan terbarunya melalui akun TikTok pribadinya pada Jumat (15/12/2023).

Setelah namanya ramai diperbincangkan soal rumah tangganya dengan Teuku Ryan, kali ini YouTuber wanita terkaya di Asia tersebut disorot karena penampilan barunya, terutama pada wajahnya.

Netizen berspekulasi ibunda dari Moana ini menyadari adanya sesuatu yang berbeda dari wajah Ria Ricis usai kembali dari liburan di Thailand.

Hal ini disadari oleh warganet usai perempuan kelahiran 1995 tersebut mengunggah video barunya di TikTok pada Jumat (15/12/2023). Netizen mengatakan bahwa wajahnya dalam video mirip dengan Irish Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggah Video Baru

Dalam video yang dibagikan melalui akun TikTok pribadinya pada Jumat (15/12/2023), Ricis tampil anggun dengan busana yang memiliki paduan warna merah muda dan putih. Dirinya pun melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna senada.

Selain itu, Ricis juga tampil dengan riasan yang tak terlalu mencolok, namun membuatnya terlihat berbeda dari biasanya. Netizen akhirnya menyadari perbedaan yang terlihat di wajah Ricis usai pulang liburan dari Thailand.

3 dari 4 halaman

Merasa Ada Perubahan di Wajah Ricis

Perubahan yang paling terlihat ada pada bentuk hidungnya. Netizen menganggap hidung Ricis terlihat lebih mancung daripada sebelumnya.

Bahkan, penampilannya dalam video tersebut dirasa terlalu berbeda meskipun ia mengenakan efek atau filter.

4 dari 4 halaman

Mirip Irish Bella

Tidak hanya dikomentari soal hidungnya yang berbeda, netizen juga menganggap bahwa wajah Ricis kali ini disebut-sebut mirip dengan Irish Bella.

Sebagai informasi, Irish Bella adalah seorang aktris berparas blasteran yang kini tengah ramai dibicarakan lantaran suaminya terjerat penyalahgunaan narkotika.

"Ko jdi mirip ka irish bella ya 😳," tulis Ise*****

"Kirain irish bella pas liat nama eh bu icis," tulis Lia*****

"Lihat icis skrg sdkt ingat Irish Bella ya..makin cantikk Bu icis," tulis Nov*****

"Ku kirain tadi Irish Bella.. ternyata bu icis mangling bu," tulis Wiy*****

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini