Sukses

Mikhayla Bakrie Menguak Pernyataan Mengguncangkan: Harapan Meninggal Duluan dan Pesan Penuh Kasih dari Ibundanya, Nia Ramadhani

Mikhayla Bakrie adalah putri dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta Mikhayla Zalindra Bakrie, putri sulung dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, baru-baru ini membuat pengakuan yang mengguncangkan banyak orang.

Dalam sesi tanya jawab di kanal YouTube sang ibu, Mikhayla mengungkapkan bahwa ia pernah terpikir untuk meninggal lebih dulu sebelum orang tuanya.

"Dalam momen ini, harapan yang buruk, tapi kadang aku berharap aku meninggal lebih dulu dari mereka (orang tua Mikhayla)," ungkap Mikhayla dengan jujur, seperti yang dikutip dari YouTube Nia Ramadhani, Jumat (15/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengharukan

Alasan di balik pernyataan yang mengharukan ini adalah karena Mikhayla merasa tidak mampu melanjutkan hidup tanpa kehadiran kedua orang tuanya. "Karena aku nggak bisa hidup tanpa mereka," tambahnya.

Pernyataan ini membuat Nia Ramadhani, sang ibu, merasa terkejut dan sedih. Dalam momen tersebut, Nia langsung memeluk Mikhayla dan membantah perkataan sang anak. "Yah jangan gitu dong, enggak mau, udah jangan kayak gitu ngomongnya," ucap Nia Ramadhani dengan nada kepedulian.

 

3 dari 4 halaman

Nasihat

Tidak hanya itu, Nia memberikan nasehat dan dukungan pada Mikhayla. Ia memastikan bahwa segala kebutuhan Mikhayla telah dipersiapkan dengan baik untuk masa depannya.

"Kamu bisa. Kan makanya disiapin dari kecil ini sekolahnya yang baik, udah gitu pendidikan agamanya juga yang baik. Jadi entar pada saat mama sama papa enggak ada, kamu itu bisa hidup sendiri," ujar Nia Ramadhani, menunjukkan keyakinannya pada kemandirian Mikhayla.

 

4 dari 4 halaman

Penuh Emosi

Pada momen yang penuh emosi tersebut, keduanya saling menyatakan rasa sayang. Nia Ramadhani menyampaikan terima kasih kepada Mikhayla atas pengajaran menjadi ibu, serta mengapresiasi kepemahaman dan kebaikan hati sang anak.

Mikhayla pun tidak ketinggalan, menyampaikan bahwa Nia Ramadhani adalah inspirasinya, menyebut ibunya sebagai sosok yang sangat cantik dan sempurna.

Dengan pengakuan ini, kisah keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi lebih mendalam, dan momen tersebut memberikan pesan penuh kasih dan harapan untuk kehidupan masa depan Mikhayla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.