Sukses

Noah Sinclair Anak BCL dan Tiko Aryawardhana Satu Tim saat Main Basket, Cetak Banyak Skor hingga Berkali Tos Tangan

Dalam beberapa video, Tiko Aryawardhana terlihat bertanding basket bareng Noah Sinclair anak BCL sebagai partner satu timnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Tiko Aryawardhana sebagai suami baru Bunga Citra Lestari (BCL), mulai berpengaruh lebih positif kepada putra semata wayang sang penyanyi, Noah Sinclair. Hal itu ditunjukkan Tiko Aryawardhana yang membuat hidup BCL makin bahagia.

Momen-momen terbaru diperlihatkan Tiko Aryawardhana melalui beberapa video di fitur Stories akun Instagram @tikoaryawardhana. Di situ, tampak Tiko Aryawardhana membuktikan diri bisa akrab dan kompak dengan anak sambungnya, Noah Sinclair.

Dalam sebuah video, Tiko Aryawardhana terlihat bertanding basket bersama Noah Sinclair sebagai partner satu tim. Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair memiliki skill yang cukup mumpuni dalam bermain bola basket.

Pasalnya, Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair berkali sukses memasukkan bola basket ke ring. Sejumlah potongan momen itu terlihat jelas di unggahan Tiko. Momen-momen tersebut juga ditunjukkan BCL melalui akun Instagram @itsmebcl miliknya pada Kamis (14/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Noah dan Tiko Mencetak Banyak Skor hingga Tos Berkali-kali

Dalam video singkat unggahan BCL, Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair terlihat mencetak banyak skor. Setelah sukses meraih angka, keduanya melancarkan tos tangan berkali-kali.

Tak sekadar menunjukkan kekompakan sebagai rekan satu tim, Tiko dan Noah beberapa kali berinteraksi layaknya ayah-anak. Terutama pada momen unggahan di Instagram Stories Tiko.

Pada momen itu, Noah gagal memasukkan bola. Namun akhirnya, bola gagal itu jatuh ke tangan rekan timnya yang lain. Alhasil, tim Tiko dan Noah berhasil mencetak angka.

Setelah momen tersebut, Tiko dan Noah saling mendekat seolah sedang membahas lemparan Noah yang jangkauannya kurang tersebut.

3 dari 4 halaman

Keakraban Noah dan Tiko Menyita Perhatian Netizen

Momen tersebut diunggah sejumlah akun media sosial lain. Salah satunya bisa dilihat melalui akun TikTok @bclnoah. Bersama unggahan itu, terlihat juga betapa momen akrab Noah dan Tiko mampu menyita perhatian netizen hingga meminta suami BCL menjaga anak sambungnya.

"SEMOGA PAPI TIKO TULUS SAYANG NOAH TANPA MEMBEDAKAN," seorang warganet berharap.

"Smoga papa tiko bisa selalu jagain noah," tulis lainnya.

"Jaga noah ya bng tiko," kata seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

BCL resmi menikah lagi dan berstatus sebagai istri Tiko Aryawardhana. Keduanya menikah di Bali, Sabtu (2/12/2023). Pernikahan BCL dan Tiko dihadiri sejumlah selebritas ternama Tanah Air.

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana digelar di Amankila, hotel sekaligus resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang hadir di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.