Sukses

Oki Setiana Dewi Ajak Orangtua Jangan Cuma Cari Gampang Saat Bikin Akikah, Nilai Agama Tetap Prioritas

Sebagai artis sekaligus ibu 4 anak, Oki Setiana Dewi sadar salah satu hajatan orangtua yakni menggelar akikah sebagai tanda syukur kehadiran buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis, pendakwah sekaligus ibu empat anak, Oki Setiana Dewi menyadari salah satu hajatan orangtua adalah menggelar akikah sebagai tanda syukur atas kehadiran buah hati.

Belakangan, banyak orangtua mencari penyedia layanan akikah yang praktis. Ini tidak salah. Namun, Oki Setiana Dewi mengingatkan dalam menggelar akikah, kepatuhan kepada nilai Islam tetap yang utama.

“Saya mengajak orangtua jangan hanya mencari kemudahan dalam layanan akikah, tapi juga memprioritaskan kepatuhan terhadap nilai-nilai agama Islam yang mulia,” kata Oki Setiana Dewi.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pada Kamis (14/12/2023), ia menyebut penting bagi orangtua memastikan bahwa setiap langkah dalam akikah sejalan dengan agama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyadari Pentingnya Akikah

“Alhamdulillah sekarang orang-orang mulai menyadari pentingnya akikah dan mulai ingin melakukannya dengan cara yang syari,” bintang film Ketika Cinta Bertasbih menambahkan.

Oki Setiana Dewi menyorot pentingnya menyelenggarakan akikah sesuai nilai Islam dalam sesi perkenalan Riyadh Aqiqah, yang hadir sebagai layanan yang memberi jaminan bahwa setiap langkah dalam akikah dilakukan sesuai ajaran Islam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Optimistis, Insyaallah

Layanan ini mempunyai sertifikasi halal MUI dan sertifikasi ISO 22000:2018 tentang kemanan pangan serta izin usaha. Proses pemilihan hewan, penyembelihan, hingga penyajian daging halal, dilakukan dengan teliti sesuai ajaran sunah.

“Saya optimistis, insyaallah, layanan ini tak hanya amanah tapi profesional karena mampu mengelola setiap proses akikah teman-teman dengan sebaik-baiknya,” Oki Setiana Dewi mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Semangat Amanah Sesuai Syariah

Direktur Riyadh Aqiqah, Ardian, menjelaskan dengan pengalaman melayani lebih dari 30 ribu keluarga Muslim dalam upacara akikah selama lebih dari empat tahun, pihaknya siap mempertahankan reputasi sebagai layanan terpercaya di Jabodetabek.

“Dengan semangat amanah dan sesuai syariah, kami berkomitmen memberi layanan profesional dan memastikan persiapan makanan akikah lezat dan halal. Kami telah bersertifikasi ISO 22000:2018 untuk keamanan pangan,” beri tahu Ardian.

Di era medsos, pertumbuhan layanan akikah makin pesat dengan menjanjikan beragam kemudahan. “Kami mengajak masyarakat memilih layanan yang sesuai syariah, terpercaya, dan profesional. Kami siap melayani,” ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.