Sukses

Potret Hotman Paris Makan di Warteg Tengah Malam Pakai Dasi Seharga Rp50 Juta, Jadi Omongan Netizen

Hotman Paris dan seorang aspri pulang syuting jam 11 malam. Kelaparan, mereka makan di warteg. Dasi Hotman Paris seharga Rp50 juta pun disorot netizen.

Liputan6.com, Jakarta Momen langka dipamerkan Hotman Paris Hutapea setelah syuting di salah satu stasiun televisi swasta jam 11 malam. Kelaparan, ia dan asisten pribadi mampir di warteg untuk makan malam.

Yang bikin syok, Hotman Paris ke warteg dengan setelan jas dan dasi. Dasi yang dipakai pun enggak kaleng-kaleng karena seharga Rp50 juta. Itu belum termasuk sepatu dan dua cincin berlian yang melingkar di jari.

Video makan di warteg diunggah Hotman Paris Hutapea di akun Instagram terverifikasi, Rabu (13/12/2023). Walhasil, penampilan mewah presenter Hotroom jadi omongan warganet +62.

“Jam 11 malam pulang, habis syuting dari Metro TV kelaparan, makan di warteg dengan aspri,” beri tahu Hotman Paris seraya mengarahkan kamera ke sang aspri yang tengah lahap santap malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung Rasa Mi Instan

Yang bikin ngakak, Hotman Paris pesan mi instan. Penjual lalu bertanya, mau rasa ayam bawang atau soto. Pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959 ini tampak bingung.

“(Penjual) nanya Indo*** (ayam) bawang atau Indo*** Soto. Bedanya apa, sih?” cetusnya lalu bilang, “Asyik makan di warteg nih, tengah malam. Jam 11 malam. Habis, mau ke mana makannya hah? Sudah lapar, ngapain gengsi?”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perkara Dasi Rp50 Juta

Setelahnya, Hotman Paris pamer busana yang dikenakan saat nongkrong di warteg seraya mengasihani diri. Ia memulai dengan harga dasi berlanjut ke sepatu dan cincin berlian berukuran jumbo di tangannya.

“Tuh lihat dong, lo tahu enggak dasi gue ini harganya berapa? 50 juta. Lo mau tahu sepatu gue? Tuh. Eh, makannya di warteg. Kasihan ya? Tuh dua Lamborgini makannya di warteg. Eh, ada dangdut,” akunya. Dua Lamborgini merujuk pada cincin berlian di jari Hotman Paris.

 

4 dari 4 halaman

Pamer Makanan Rp12 Sampai 15 Ribu

Walhasil, penampilan mewah Hotman Paris di warteg jadi omongan netizen. Bukan dalam konteks negatif, melainkan salut pengacara kaya raya sekelas Hotman Paris santai saja makan malam di warteg.

Di saat yang lain pamer makanan seuprit 2-5juta... Bang hotman pamer makanan 12-15rebu dengan dasi 50juta dan indo*** ayam bawang,” netizen dengan akun @nu**** mencuap di kolom komentar.

Ya Allah bang dasi aja berjuta2. Saya niat mau ngumpulim duit 3 juta aja berbulan2,” curhat @ira****. “Harga sepatunya bisa buat rumah,” cetus akun @ilh**** lalu menyematkan emotikon wajah mewek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini