Sukses

Boyband J-Pop Pari Pari Sukses Menarik Perhatian Raffi Ahmad, Makin Pede Berkarir di Indonesia

Besarnya antusiasme masyarakat menambah kepercayaan diri boyband Japan Pop (J-Pop) Pari Pari menancapkan karir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Besarnya antusias masyarakat Indonesia menambah kepercayaan diri Boyband JPOP Pari Pari untuk menancapkan karier di Indonesia. Bahkan, kiprah mereka menarik perhatian Raffi Ahmad untuk mengajak berkolaborasi.

Boyband yang beranggotakan Aoi, Sasser, Ren, Nagi, dan Kanata mengaku antusias menyambut ajakan Raffi. Apalagi, mereka juga sempat bertemu Sultan Andara itu, saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

"Iya benar, jadi kami diundang ke rumah Raffi Ahmad. Kita kan sempat ketemu di program TV, nah Raffi ngajak undang ke rumahnya," ujar Kanata Pari Pari di Kawasan Kasblanka, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023).

"Kita kolaborasi untuk acara YouTube. Kebetulan hari ini kita akan ke sana," Kanata menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsisten Bawakan Lagu Berbahasa Indonesia

Besarnya sambutan audiens dirasakan betul oleh para member boyband Pari Pari. Salah satunya jumlah follower di media sosial mereka yang melesat, sebagai idola anak-anak muda.

"Kita akan konsisten membawakan lagu dalam bahasa Indonesia dan bertekad untuk melebur dengan kultur Indonesia. Termasuk untuk album kedua yang tengah disiapkan," kata Aoki.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Promo Tahap Kedua

Kedatangan Boyband JPOP Pari Pari ke Indonesia kali ini dalam rangka mengisi beberapa program hiburan di beberapa stasiun televisi. Dalam waktu dekat, mereka juga akan merilis single terbaru.

"Lagu Carry On Carry On dalam bahasa Indonesia sudah banyak didengarkan. Jadi nggak sabar untuk rilis single lagi di Indonesia," ungkap Aoki.

 

4 dari 4 halaman

Memasukkan Unsur Bahasa Indonesia

Ren menambahkan, ada beberapa single baru yang akan dirilis Pari Pari. Ia juga memastikan, akan kembali memasukkan unsur bahasa Indonesia di karya terbaru mereka.

"Single berikutnya ada 3-4 lagu. Dari lagu yang dirilis ada bahasa Indonesianya, tapi belum tau lagu yang mana. Nanti akan ditampilkan musik yang khas Jepangnya," jelas Ren.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini