Sukses

6 Potret Kedekatan Irish Bella dan Ayahnya, Masih Bisa Bertingkah Kocak di Usia Senja

Keakraban yang terjalin antara Irish Bella dengan sang ayah, Johan De Beule, beberapa kali ditunjukkan melalui sejumlah unggahan foto di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Johan De Beule, ayah Irish Bella mencuri perhatian publik setelah sang aktris menikah dengan Ammar Zoni. Johan De Beule jarang terlihat bersama putrinya. Maklum saja kini, ayah Irish Bella menetap di kampung halamannya, Belgia.

Namun begitu, Irish Bella tampak mengabadikan pertemuan dengan ayahnya. Setelah Irish Bella memiliki anak, Johan De Beule beberapa kali datang ke Indonesia untuk menjenguk cucu-cucunya. Bahkan ia sempat menjalin keakraban dengan menantunya, Ammar Zoni.

Johan De Beule sebelumnya menikah dengan wanita Indonesia bernama Susanti Arifin tiga dekade silam. Dari pernikahannya, lahirlah Irish Bella dan Sean Ivan. Sayangnya Johan De Beule dan istri bercerai saat anak-anak mereka masih kecil.

Kabarnya, Johan memiliki pasangan baru di Belgia dan dikaruniai anak perempuan bernama Kiana, adik sambung Irish Bella. Meski rumah tangga Johan De Beule dengan ibunda Irish dan Sean kandas, kedua anaknya itu tetap menyayanginya sebagai ayah di keluarga mereka.

Lantas, seperti apa keakraban yang terjalin antara Irish Bella dengan Johan De Beule? Berikut deretan potretnya dari media sosial pria asal Belgia yang masih bisa bertingkah kocak di usia senja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelukan Hangat Irish Bella ke Ayahnya

Terlihat di salah satu unggahan Johan De Beule, ungkapan sayang Irish Bella terhadap ayahnya ditunjukkan dengan pelukan hangat.

3 dari 7 halaman

2. Tingkah Kocak Ayah Irish Bella

Pada potret selanjutnya dalam rangkaian unggahan yang sama, ayah Irish Bella masih bisa menunjukkan tingkah kocak di samping putrinya.

Jika sebelumnya Irish Bella memeluk ayahnya, kali ini ia memasang ekspresi "heran" lantaran Johan De Beule membuka bajunya sambil meletakkan sebuah keset di atas kepala.

4 dari 7 halaman

3. Ayah Irish Bella Sosok Penyayang Cucu

Pada potret lain, Johan menunjukkan betapa ia tak hanya sayang kepada putrinya, namun juga cucu-cucu. Setelah Irish Bella memiliki anak, beberapa kali Johan De Beule menyempatkan diri untuk menjenguk kedua cucunya.

5 dari 7 halaman

4. Keakraban Johan De Beule dengan Irish Bella dan Sean Ivan

Tak hanya dengan Irish Bella, Johan De Beule tentu sangat menyayangi Sean Ivan. Adik Irish Bella itu tampak bahagia saat di dekat ayahnya. Terlihat Johan merangkul kedua anaknya seperti yang pernah dilakukannya saat Irish dan Sean masih kecil.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Kompak Ayah dan Dua Anaknya

Kekompakan juga ditunjukkan Johan De Beule dengan Irish Bella dan Sean Ivan sewaktu mereka berkumpul. Dalam sebuah unggahan foto lain, ketiganya berpose gaya bebas dengan kompak sembari saling berangkulan.

"Spend very nice time with family," tulis Johan.

7 dari 7 halaman

6. Johan De Beule dan Irish Bella Jalan-jalan

Saat Johan dan Irish Bella bertemu, mereka kerap jalan-jalan berdua. Hal itu terlihat di salah satu foto yang diunggah Johan. Kala itu, Johan dan Irish Bella berada di dalam mobil. Keduanya tersenyum semringah sambil menatap kamera.

"On the road with my lovely daughter ❤️," tulis Johan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini