Sukses

Istri Lahirkan Anak Kedua, Ridho DA Sempat Datang ke Acara TV Demi Nafkah, Lanjut Ajak Putri Pertama Main di Rumah

Selama muncul di acara televisi, Ridho DA mengaku terpaksa harus meninggalkan istri dan anak kedua yang baru lahir demi tugasnya sebagai suami.

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu (13/12/2023) kemarin, penyanyi Ridho Syafaruddin Hasibuan alias Ridho DA, mengumumkan kabar bahagia. Sang istri, Syifa Aisyah Fauziah, telah melahirkan anak kedua mereka pada pagi hari. Kembaran Rizky DA ini menyampaikannya di media sosial.

Diungkapkan oleh Ridho DA, adik dari Ridha Syafa Hanina itu lahir melalui persalinan normal. Terlihat setelah melahirkan, istri Ridho masih menjalani pemulihan di rumah sakit. Namun menariknya, Ridho masih sempat mendatangi acara televisi dan menjaga putri pertamanya.

Selama muncul di acara televisi, Ridho mengaku terpaksa harus meninggalkan istri dan anak kedua yang baru lahir demi tugasnya sebagai suami untuk mencari nafkah. Bahkan, ia sempat mengumumkan kabar bahagia saat disorot kamera.

Setelah itu, tugas Ridho sebagai ayah pun tetap dilakukannya setiba di rumah, yakni mengajak anak pertama main. Menariknya, ia sempat-sempatnya mengunggah momen bersama putri pertama itu untuk laporan kepada istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengumuman Kabar Bahagia dari Ridho DA di Acara Televisi

Sewaktu berada di acara televisi, Ridho DA sempat mengumumkan kabar bahagia tersebut. "Alhamdulillah perempuan lagi," ucap Ridho DA mengutip tayangan Pagi Pagi Ambyar, saat disinggung soal kelahiran anak kedua.

"Jam 4.40 melahirkan. Ini memutuskan berangkat, anak juga masih diobservasi, ditindaklanjuti. Ido juga di rumah sakit enggak ngapa-ngapain, ada kakak juga," ujar Ridho menjelaskan.

"Ya, tanggung jawab ayah. Ini juga sudah diundang sejak jauh-jauh hari," terangnya perihal alasannya datang ke acara televisi swasta tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Ridho Sempat Jaga Anak Setiba di Rumah

Setelah menghadiri acara televisi, Ridho ternyata tak kembali ke rumah sakit. Ia memilih untuk pulang ke rumah. Menariknya, momen itu sempat ditunjukkan melalui Instagram Stories akun @da2_ridho.

Rupanya Ridho bermaksud untuk laporan kepada sang istri bahwa ia sedang menjaga putri pertama mereka dahulu sebelum kembali ke rumah sakit. Kala itu, Ridho sedang menggendong putrinya sambil mengayuh sepeda.

"Berbagi tugas. Laporan dulu ke mamah @syifaaef," tulis Ridho bersama video itu.

"Baru nyampe ya. Baru sampai nih ketemu honey-mu. Sebentar, ajak main. Nanti ke sana," ucapnya dalam video sambil mengayuh sepeda sambil direkam oleh seseorang.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Lahirnya Anak Kedua Ridho DA

Melalui akun Instagram @da2_ridho, Ridho DA mengumumkan bahwa anaknya yang kedua telah lahir. Ia pun menjabarkan rincian waktu dan berat badan anak kedua. Namun, ia mengaku masih belum terpikir nama yang akan diberikan.

"Alhamdulillahh ya allah.. Adik @ridhasyafa_hanina sudah lahir. Lahir normal. 04.40 WIB. Tgl 13 Desember 2023. Berat 3,42kg. Siapa yah namanya ini.?bingung🤔," tulis Ridho mengumumkan.

"Di rumah sakit @rsiabinamedika Bintaro. Thanks dokter @dr.andrewych," sambungnya membeberkan lokasi rumah sakit dan dokter yang menangani persalinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.