Sukses

Son Ye Jin Tutup 2023 dengan Gelar Lapak Jualan Baju dan Barangnya untuk Amal, Ada yang Dipakai di Drakor

Rencana Son Ye Jin ini ternyata mendapat sambutan hangat dari warganet, bahkan ada yang sudah menunjukan ketertarikannya soal bazar amal ini.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pergantian tahun, sebuah ide mendadak muncul di benak Son Ye Jin: ia ingin menggelar lapak yang menjual barang bekas. Ini lapak barang seken bukan sembarang lapak, karena yang ditawarkan adalah koleksi miliknya.

Hal ini diungkapkannya dalam unggahan di Instagram, Selasa (12/12/2023) kemarin. Ia bahkan menyampaikannya dalam bahasa Inggris sekaligus Korea.

 “Halo semua, apa kabar? Akhirnya, 2023 hampir berakhir! Aku ingin menutup tahun ini dengan sebuah event yang bermakna,” tuturnya. Ia meneruskan bahwa ini ada hubungannya dengan drakor yang ia bintangi, “Ide yang muncul adalah bazar amal. Ide bagus ini adalah gagasanku! (Ingat dialog Seri di Crash Landing on You?)”

Ia menjelaskan bahwa yang akan dijual adalah barang miliknya pribadi, dan hasilnya akan diberikan untuk tujuan amal. “Ada banyak barang, mulai dari pakaian sampai aksesori yang begitu kusayang. (Bahkan baju karakterku!),” kata dia.

“Ada banyak sekali hal yang perlu dipertimbangkan sebagai tuan rumah bazar! Karena ini pertama kalinya bagiku, aku terus ngebut. (Kenapa aku sudah capek ya? 🫣🫠🤪) ,” kata dia.

Istri Hyun Bin ini juga berjanji akan mengumumkan detailnya lebih lanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Tertarik Bazar Son Ye Jin

Rencana Son Ye Jin ini ternyata mendapat sambutan hangat dari warganet, bahkan ada yang sudah menunjukan ketertarikannya soal bazar ini.

"Sounds like an amazing idea, please make it available for all of us, if it’s possible. Happy holidays to you and the family. We love you 🥰," kata seorang warganet.

"Always support you~Can't wait to see charity bazaar project..Lets gooo.. yejinhand!! 🥹🤍" kata yang lain.

3 dari 4 halaman

Baru Merayakan Ultah Alkong

Sementara itu, pada November kemarin, Son Ye Jin baru saja merayakan ultah pertama anaknya dengan Hyun Bin yang diberi julukan imut Alkong.

Ulang tahun identik dengan kado, apalagi ulang tahun pertama yang begitu penting dalam budaya Korea. Namun ke depannya, ia secara halus menolak kado yang diberikan penggemar—yang ia sebut sebagai imodeul alias para tante.

4 dari 4 halaman

Tak Terima Kado Lagi, Cukup Lewat Surat

“Terima kasih telah mendoakan kami kebahagiaan dalam ulang tahun pertama ini. Alkong begitu menyukai kado yang ia terima~,” tutur sang aktris.

Ia menambahkan, "Namun mulai sekarang, sudah cukup untuk mendukungku lewat sebuah surat yang tulus. Aku mendoakan para tante menjalani hari bahagia,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini