Sukses

6 Gaun Pernikahan Artis yang Dirancang Ivan Gunawan, Milik Lesti Kejora Nyaris Gagal

Ivan Gunawan menjadi sosok yang merancang gaun pernikahan Adiba Khanza, sebelumnya dia juga telah merancang desain gaun pernikahan Lesti Kejora, Zaskia Gotik, Tasya Farasya, dan deretan artis-artis Tanah aAr berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan kini bukan hanya dikenal dengan aktivitasnya wara-wiri di berbagai saluran televisi sebagai pembawa acara.

Namanya saat ini juga terkenal karena kepiawaiannya di bidang fesyen sebagai perancang busana berbagai kalangan.

Tak jarang karya dari hasil tangannya dipercaya untuk mewujudkan gaun pernikahan impian meskipun harus merogoh kocek yang dalam.

Mahakarya Igun pun menghiasi acara pernikahan para artis maupun tokoh-tokoh lain yang mengandalkan kemampuan Igun untuk membuat momen spesial tersebut makin membekas.

Salah satunya baru-baru ini terungkap bahwa Ivan Gunawan menjadi sosok yang merancang gaun pernikahan Adiba Khanza, sebelumnya dia juga telah merancang desain gaun pernikahan Lesti Kejora, Zaskia Gotik, Tasya Farasya, dan deretan artis-artis Tanah Air berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Adiba Khanza

Tema hitam putih menjadi pilihan Adiba Khanza untuk mewarnai malam resepsi pernikahannya dengan pesepakbola Egy Maualana Vikri.

Ivan Gunawan pun didapuk merancang gaun yang disebut-sebut sesuai keinginan pengantin wanita. Rancangan Igun yang diusahakan agar sesuai untuk hijab itu pun diklaim bebas ditiru untuk desainer lain.

3 dari 7 halaman

Lesti Kejora

Pernikahan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dihiasi oleh mahakarya Ivan Gunawan. Rancangan desainer tersebut terlihat dikenakan oleh Lesti saat proses ngunduh mantu.

Tersiar kabar bahwa gaun tersebut nyaris batal dirancang oleh Igun lantaran waktu yang mepet. Namun, gaun tersebut dapat selesai secara kilat hingga dapat dikenakan oleh pedangdut jebolan D'Academy Indosiar itu.

4 dari 7 halaman

Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik juga menggunakan desain Ivan Gunawan saat menikah di tahun 2020 lalu. Pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud itu dilangsungkan ketika pandemi Covid-19.

Pelantun"Bang Joni" tersebut sempat bergurau kepepet mengenakan gaun rancangan Igun lantaran masalah pandemi yang menyulitkan masa itu.

5 dari 7 halaman

Adiezty Fiersa

Gaun pernikahan yang dikenakan Adiezty Fersa saat menikah dengan Gilang Dirga tahun 2016 silam juga merupakan karya Ivan Gunawan.

Gaun mewah dengan bordiran berwarna emas tersebut terlihat elegan dikenakan olehnya di saat resepsi.

6 dari 7 halaman

Tasya Farasya

Berbeda dengan kebanyakan pengantin lain, Tasya Farasya memilih warna kuning terang untuk pernikahannya yang digelar 2018 silam.

Gaun kuning yang dikenakan di pernikahan mewah selebgram kecantikan tersebut dirancang oleh desainer Ivan Gunawan.

7 dari 7 halaman

Gracia Indri

Gracia Indri menjadi artis yang memercayakan busana pernikahannya di tangan Ivan Gunawan ketika menikah dengan David NOAH 2014 silam.

Aktris yang kini memilih menetap di Belanda tak lama usai perceraiannya dengan David tersebut tampak memukau dengan gaun putih karya Igun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.