Sukses

Mikhayla Ngeluh Tak Suka Dibilang Kakak Beradik dengan Nia Ramadhani: Soalnya Kami Nggak Mirip

Nia Ramadhani merasa bangga karena sang buah hati begitu terbuka kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie membuat konten tanya jawab. Jadi, ibu dan anak ini menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan oleh kru.

Nia Ramadhani mengatakan bahwa putrinya adalah anak yang suka bercerita apa pun kepadanya. Sekalipun itu merupakan hal yang tidak perlu disampaikan kepada orangtuanya, namun Mikhayla tetap akan melakukannya.

Istri Ardi Bakrie ini merasa bangga karena sang buah hati begitu terbuka kepadanya.

"Dia anak yang paling jujur, jadi sejelek apa pun itu dia selalu cerita. Misalnya dia cerita kalau dia ngomong bad words di sekolah gitu dia cerita. Alhamdulillah Mikhayla itu sangat takut sama Allah makanya dia cerita dulu ke aku takutnya Allah dengar, Allah marah," ujar Nia Ramadhani di YouTube Nia Ramadhani Bakrie, dikutp pada Selasa (12/12/2023).

Hal ini juga dibenarkan oleh Mikhayla. Dia leluasa bercerita kepada sang ibu lantaran sudah menganggapnya seperti sahabat.

"Aku cerita semuanya ke Mama, kalau aku ada masalah aku cerita ke Mama, aku sedih cerita ke Mama, aku happy juga cerita ke Mama. Dia seperti my best friend," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Suka Dianggap Kakak Adik

Namun, ada satu hal yang tidak dia sukai. Sulung dari tiga bersaudara ini rupanya tidak suka dianggap kakak beradik dengan ibunya sendiri.

"Aku sebel kalau orang-orang bilang kami kayak kakak adik soalnya aku ngerasa kami enggak mirip. Beberapa orang bilang 'Wah bukan kayak mama dan anak yaa, kayak kakak beradik'. Aku enggak suka komentar kayak gitu. Bahkan temenku aja nanya, like whaaat?" terangnya.

"Iya, kemaren aku datang ke sekolah Mikha, terus dibilang 'Emang kamu beneran mamanya dia?'," Nia menimpali.

3 dari 4 halaman

Nia Merasa Awet Muda

Tapi Nia Ramdhani menggapai ini dengan senang-senang saja, karena itu berarti dirinya terlihat sangat awet muda di mata orang lain. Terkadang, dia pun menyadari hal ini.

"Aku malah kalau suka lihat kayak di TikTok gitu ya, kok gerakan gue malah kayak lebih anak-anak daripada dia," tutur Nia Ramadhani.

4 dari 4 halaman

Komentar warganet

Ternyata bukan Mikhayla saja kurang suka dianggap kakak beradik dengan ibundanya. Sejumlah warganet juga merasakan hal yang sama.

"Aku sampe skrg juga kurang suka kalo dibilang kek adik kakak sama ibuk, soalnya ini antara ibuk yg awet muda apa aku yg keliatan tua," kata salah satu netizen di TikTok.

"Sama, apalagi temen SMK aku yg semuanya baru (gak kenal dari SD/SMP) trus bilang "itu kakakmu kah?" Kayakkk?????" ujar warganet lain.

"Lebih mirip bapaknya cuman cantiknya ketularan Ibunya jadi dari Ibunya nurun cantiknya cm ga yang mirip gt gmn si," yang lain menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini