Sukses

Aisyahrani Adik Syahrini Luncurkan Hoodie Cinta Palestina, Tapi Tuai Cibiran Netizen Gara-Gara Benderanya Dianggap Salah

Desain bermotif bendera Palestina dalam hoodie produksi Aisyahrani itu salah. Kolom komentarnya pun langsung dipenuhi oleh kritikan dan cibiran dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Aisyahrani, adik Syahrini turut menunjukkan kepeduliannya terhadap kondisi di Palestina terkait konflik dengan Israel. Aisyahrani mengunggah sesuatu melalui Instagram-nya yang menunjukkan dukungan terhadap rakyat Palestina.

Aisyahrani juga berdoa agar rakyat Palestina diberikan kemenangan dalam konflik yang terjadi ini. Dalam video itu, ia juga menggunakan filter masker Palestina dan tulisan “Free Palestine” di dahinya.

YA ALLAH 😭😭😭😭😭😭😭😭 Cma bisa berdoa’ dalam sujud smoga ALLAAH BRIKAN KEMENENAGAN UNTUK SLURUH SAUDARA KITA DI PALESTINA HASBUNALLAH WANI’MALWAKIL NI’MAL MAULA MANI’MANASIR 😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️🙏🙏🙏🙏 🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸,” tulis Aisyahrani.

Tak hanya itu, Aisyahrani juga memperkenalkan sebuah produk fashion terbarunya sebagai bentuk dukungan untuk Palestina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoodie Cinta Palestina

Produk terbaru tersebut adalah sebuah hoodie dengan motif bendera Palestina. 

“Bismillah hari ini @syh_byaisyahrani melaunching hoodie CINTA PALESTINA,” tulis Aisyahrani lagi.

 

3 dari 4 halaman

Akan Didonasikan

Lebih lanjut, Aisyahrani menyebut bahwa nantinya seluruh penjualan dari hoodie itu kentungannya akan didonasikan untuk palestina.

“sluruh penjualan nya akan disumbangkan untuk PALESTINA BISMILLAAAHHHH,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Salah Bendera

Namun sayang, warganet melihat kejanggalan dari produk tersebut. Rupanya, desain bendera bermotif Palestina dalam hoodie itu salah. Kolom komentarnya pun langsung dipenuhi oleh kritikan dan cibiran dari warganet. 

Warna bendera di hoodienya juga SALAH astagaaaa. seharusnya hitam-putih-hijauuu. kalo mau produksi, do some researches duluu mbakkke,” tulis @amalia_p03tri .

Benderanyaa salaaahhhhh ngakak banget woiiiii🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣,” timpal @cloverhoney_solo.

@amalia_p03tri MashaAllahhh trimakasih masukan nya saya perbaiki MashaAllahh,” balas Aisyahrani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini