Sukses

Mengenal Eddy Wijaya, Content Creator Motivasi yang Kerap Sajikan Obrolan dengan Tokoh Nasional

Content creator Eddy Wijaya membuat Ed Share On di YouTube untuk memberikan motivasi kepada banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Eddy Wijaya mulai getol menjadi content creator di YouTube, namun ia tak mau asal-asalan dalam menyajikan konten di platform digital tersebut.

Salah satunya, Eddy Wijaya membuat Ed Share On di YouTube untuk memberikan motivasi kepada banyak orang.

Dimulai dengan video bertajuk 'Fokus Jalani Hidup' yang berhasil menyedot penonton lebih dari dua ribu pengguna YouTube. Ia pun fokus menyajikan konten motivasi.

"Salah satu kunci sukses adalah fokus dengan apa yang dikerjakan. Kepo urusan orang lain sampai iri dan membenci, hanya akan membuang waktu," demikian kutipan dari kanal YouTubenya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditelisik dari Latar Belakang

Jika ditelisik dari latar belakang, tak mengherankan memang jika Eddy Wijaya menyajikan konten motivasi. Sebab ia adalah seorang pengusaha.

Selain itu, Eddy Wijaya juga mendedikasikan diri sebagai aktivis kemanusiaan. Eddy Wijaya juga aktif menjadi pembicara dalam seminar motivasi, nilai seni, budaya dan kebangsaan, baik di dalam maupun luar negeri.

 

3 dari 4 halaman

Obrolan dengan Tokoh Nasional

Salah satu contoh obrolan dengan tokoh nasional pun hadir di laman YouTubenya. Sebut saja Agum Gumelar hingga yang terbaru Fachrul Razi, mantan Menteri Agama.

Obrolan Eddy Wijaya bersama Fachrul Razi pun sempat viral. Ini karena ia menjelaskan dugaan penyebab Fachrul Razi dicopot dari jabatan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Rutin Sepekan Sekali

"Karena memang program EdShareOn, Eddy Sharing and Discussion itu rutin sepekan sekali," kata Eddy Wijaya.

"Saya tidak menyangka potongan tentang dugaan penyebab dicopotnya bapak Fachrul Razi sebagai Menteri Agama menjadi viral di TikTok dan Instagram, bahkan sudah di-repost pihak lain,” imbuhnya.

Meski begitu, Eddy Wijaya mengaku tidak mendapat intervensi dari pihak manapun terkait viralnya video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini