Sukses

Upaya Denada Pertemukan Putrinya dengan Jerry Aurum Setelah 4,5 Tahun Terpisah, Sampai Susah Tidur Sebulan

Denada sampai sulit tidur selama sebulan, jelang pertemuan kembali Aisha dan Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan November lalu terjadi momen manis antara Aisha, putri Denada, dengan Jerry Aurum. Setelah sekitar 4,5 tahun terpisah, keduanya bisa bertemu langsung. Hampir sebulan setelahnya, Denada juga membagikan momen ini.

Ia memperlihatkan detik-detik saat Aisha melonjak dari kursi yang didudukinya, begitu Jerry Aurum memasuki ruangan. Gadis kecil itu bahkan langsung melompat ke pelukan sang ayah yang merengkuhnya.

Dalam unggahan pada Jumat (8/12/2023), terungkap bahwa bukan hal yang mudah untuk mempertemukan ayah-anak ini. “Waktu aku tau @jerryaurum alhamdulillah akhirnya bebas, pikiran pertamaku: aku harus cari cara supaya Aisha dan Papanya bs ketemu,” tulisnya di awal caption.

Anak perempuan penyanyi Emilia Contessa ini sadar betul bahwa Indonesia menjadi satu-satunya lokasi yang bisa menjadi tempat pertemuan Aisha dan Jerry Aurum. Pasalnya, sang mantan suami belum bisa bepergian ke luar negeri. Seperti diketahui, ia mendapat hukuman penjara selama empat tahun karena kasus narkoba, dan bebas pada 20 Maret 2023.

“Yang jadi pe er buatku, sejak 2018 waktu kita pindah ke Singapura, Aisha belum pernah sama sekali keluar dari Singapura, belum pernah menempuh perjalanan keluar negara,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denada Sampai Sebulan Susah Tidur

Misi mempertemukan Aisha dengan Jerry Aurum rupanya sempat membuat Denada tak tenang.

“Jujur, aku sebulan susah tidur karena anxious. Aku manghabiskan hari dan malamku merancang puluhan perencanaan terbaik, sedetil2nya, semampu otakku berpikir,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dibantu Sahabat

Beruntung, akhirnya rencana pada hari-H di Batam berjalan dengan lancar berkat bantuan sejumlah pihak. Salah satunya adalah sang sahabat, aktris Alexandra Gottardo.

In times like this, I’m so grateful that I am blessed with few beautiful souls in my life I am proud to call my bestfriends. @got_alex, thank you for helping me with all the arrangements. I love youuu ❤️,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Warganet Ikut Terharu

Unggahan Denada ini rupanya menyentuh hati banyak warganet. Bahkan tak sedikit yang mengaku ikut menitikkan air mata.

“Ya Allah aq nangis liat bgini.. anakku udh 2th lebih gak ktemu abinya..” tulis @indah****.

“Sesak dada saya karena ikut terharu, Masya Allah.... Mbak Denada gak cuma tangguh, tapi juga baik banget sampe bisa selapang itu hatinya untuk bisa co-parenting demi Aisyah,” kata @widiya_puan******.

“Momen haruuuu dena…bukan bapaknya but I feel him,” kata @ferrye******.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini