Sukses

Reaksi Natasha Rizky Lihat Foto Kebersamaan Boiyen dengan Desta dan Ketiga Anaknya: Masyaallah Gemes

Desta mengunggah foto bersama ketiga anaknya dengan Boiyen dan me-mention Natasha Rizky.

Liputan6.com, Jakarta Boiyen menjadi host Tonight Show menggantikan posisi Enzy Storia yang menetap untuk sementara di Amerika Serikat setelah dinikahi oleh Molen Kasetra. Sejak saat itu, Boiyen dan Desta jadi akrab.

Tak jarang, dalam acara talk show tersebut Desta yang berstatus duda dijodoh-jodohkan dengan Boiyen. Keduanya pun tak segan memperlihatkan kekompakan satu sama lain sambil diselipi candaan.

Kini, pertemanan keduanya kembali jadi sorotan setelah Desta mengunggah foto bersama ketiga anaknya dengan Boiyen. Mereka semua memperlihatkan senyum semringah bak keluarga kecil yang bahagia.

Dalam keterangannya, Desta me-mention sang mantan istri. Sahabat Vincent itu juga seolah-olah bingung dengan konsep foto tersebut.

"Waduh waduh.. Gimana ini? @natasharizkynew," tulis pria berusia 46 tahun tersebut.

Tak lama kemudian, Natasha Rizky mengunggah ulang postingan Desta dan mengagumi keakraban mereka.

"Masya allah ko?! Gemesh ehh," tuturnya dengan manambahkan emotikon tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disuruh Rujuk oleh Iwan Fals

Diberitakan sebelumnya, Desta sempat diminta oleh oleh Iwan Fals untuk rujuk dengan mantan istrinya. Reaksi salting ayah tiga anak ini pun seketika jadi pembicaraan hangat di medsos.

"Tapi sudah punya anak? Kalau bisa balikan lagi seru tuh," Iwan Fals berbagi pendapat.

Mendengar ini, Desta tak bisa menanggapi dengan kata-kata. Ia hanya senyam-senyum seperti orang yang sedang salah tingkah. Vincent otomatis menggoda sahabatnya. 

3 dari 4 halaman

Natasha Minta Didoakan

Meskipun begitu, Natasha menanggapi situasi ini dengan simpel. Dia hanya meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Desta ke depan.

"Yang terbaik, apa pun itu, mari kita doakan yang terbaik, guys," ucap Natasha yang dikutip dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis (7/12/2023).

4 dari 4 halaman

Bingung Harus Bilang Apa

Natasha bingung untuk memberikan komentar lebih lanjut tentang kondisi ini. "Jujur, aku tidak tahu harus mengatakan apa. Tapi yang pasti, mari kita doakan yang baik-baik," tambahnya.

Untuk diketahui, meski sudah bercerai, namun Desta dan Natasha masih menjaga hubungan baik demi ketiga anak mereka. Keduanya kompak menjalani peran sebagai orangtua. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini