Sukses

Jennifer Bachdim Sempat-sempatnya Memungut Sampah Sambil Gendong Anak Bungsu di Pantai, Dicap Sosok Ibu yang Sempurna

Anak Jennifer Bachdim sedang tertidur pulas sambil digendong di depannya, sang ibunda menikmati momen bersih-bersih pantai pagi itu.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Jennifer Bachdim lagi-lagi membuat publik terpukau dengan kepeduliannya terhadap lingkungan. Istri pesepak bola Irfan Bachdim yang sedang tinggal di Bali bersama keluarganya ini, memperlihatkan momen ketika ia sedang bersih-bersih di pantai melalui media sosialnya.

Tak sendirian, Jennifer Bachdim kala itu sedang bersama anaknya yang keempat, Kiro. Terlihat putra bungsu Jennifer Bachdim yang lahir awal tahun ini, sedang tertidur pulas sambil digendong di depan ibunya. Sementara Jennifer Bachdim menikmati momen bersih-bersih pantai pada pagi itu.

Jennifer Bachdim pun sempat menceritakan sekilas mengenai awal mula dirinya bisa sempat-sempatnya bersih-bersih di pantai. Rupanya, Jennifer Bachdim awalnya tak berniat melakukannya. Namun, hatinya terpanggil untuk berbuat setelah melihat kotornya pasir pantai di Bali.

Momen ini ditunjukkan Jennifer Bachdim melalui Instagram Stories akun @jenniferbachdim miliknya, namun sudah berlalu. Videonya diunggah ulang sejumlah akun media sosial Instagram dan langsung mendapat reaksi positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Jalan-jalan Menjadi Bersih-bersih

Dalam keterangan teks yang disematkan bersama videonya, Jennifer Bachdim menceritakan bahwa awal mula dirinya bersih-bersih, berawal dari niatnya mengajak buah hati jalan-jalan di pagi hari.

"Pagi ini kami pergi ke pantai dan sedihnya pantainya terlihat sedang sedih karena banyak sampah... Jadi, kami sedikit membersihkannya," tulis Jennifer dalam bahasa Inggris.

"Guys, jangan buang sampah di laut atau di pantai," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Aksi Jennifer Bachdim Disambut Positif oleh Warganet

Aksi Jennifer Bachdim bersih-bersih pantai ini langsung mendapatkan tanggapan positif dari warganet.Mereka menilai sang model tak hanya cantik luar dalam, namun juga sosok ibu yang sempurna.

"Paham sih, knp irfan bachdim secinta itu sm jennifer, gak bisa kelain hati. dia cantik luar dalam ❤️👏," tulis seorang warganet.

"Mereka sangat cinta indonesia dan pantaii, krn hampir tiap pekan adanya di pantai ❤️ mama jen perfect moms (ibu yang sempurna)🔥🔥," kata yang lainnya.

"❤️terimakasih sudah berjiwa besar @jenniferbachdim anda wanita yang biada tapi memiliki hati yang luar biasa," tulis seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Irfan Bachdim kembali ke Sepak Bola

Kehidupan keluarga pesepak bola Indonesia, Irfan Bachdim, dan istrinya, Jennifer Bachdim selalu menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi sejak Irfan Bachdim mengakhiri kariernya di klub Persis Solo, kehidupan keluarga mereka jadi topik perbincangan warganet.

Pada hari Senin (20/11/23), Irfan Bachdim kembali ke lingkungan yang telah membuat namanya terkenal, yaitu sepak bola. Ia resmi bergabung dengan Persik Kediri pada musim Liga 1 2023-2024 untuk menambah kedalaman skuad tim Macan Putih.

Sejak bergabung dengan Persik Kediri, Irfan Bachdim harus kembali menjalani hubungan jarak jauh dengan istri dan keempat anaknya.

Meskipun terpisah jarak, keduanya tetap saling melengkapi dalam mengurus kehidupan rumah tangga mereka. Ketika ada kesempatan luang, Jennifer dan Irfan Bachdim berusaha untuk menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini