Sukses

Nadya Mustika Sempat Trauma Usai Cerai dari Rizki 2R, Ini yang Membuatnya Terima Pinangan Iqbal Rosadi

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah Nadya Mustika Rahayu memutuskan menikah lagi, setelah merasakan pahitnya kegagalan membina rumah tangga. Setelah bercerai dengan Rizki 2R, Nadya menikah dengan Iqbal Rosadi pada 24 November 2023 lalu.

Nadya Mustika Rahayu mengaku sempat trauma atas perceraian yang dialami. Tapi di sisi lain ia tak ingin larut dalam kesedihan, dan merasa harus terus bergerak demi buah hatinya. Ia bersyukur merasa klik dengan sosok suaminya saat ini.

"Aku lama sendiri, kayak sempet trauma juga. Cuma dipikir kalo kita statis gitu kayak nggak maju. Karena aku punya Sakhi yang butuh sosok ayah juga," kata Nadya Mustika di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2023).

"Harus dari kecil sih sosok ayah karena bondingnya juga bagus, biar Sakhi rasakan sosok ayah. Jadi aku bisa melawan trauma itu. Kita langsung klik langsung nyambung aja," sambung Nadya Mustika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trust Issue

Nadya mengaku sempat mengalami trust issue setelah mengalami perceraian rumah tangga. Itu sebabnya sebelum memutuskan kembali menikah, ia khawatir pengalaman pahit itu kembali dialaminya.

"ya sempat trust issue. Udah jelas lah kita cerai dulu ya sempat dikecewakan, makanya aku kayak takut cerai lagi segala macam," aku Nadya.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Nadya bersyukur, Iqbal sosok suami yang siap menjaga dan mengayomi. Iqbal tak jarang mengingatkan Nadya untuk tidak mengingat kembali pengalaman pahit yang dialami. 

"Dia mah bilang nggak usah dipikirin yang dulu. Sudah sekarang jalani ke depan, aku sama Syaki juga sudah menjadi tanggung jawab juga. Dia bener-bener support," ucap Nadya Mustika Rahayu.

 

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Anak

Nadya mengungkapkan, Iqbal sangat dekat dengan anaknya, buah pernikahan dengan Rizki 2R. Bahkan, sang anak menganggap Iqbal layaknya ayah kandungnya sendiri.

"Dia bonding banget nempel banget nggak tau ya aku kan cerai dari syaki masih kecil kehilangan sosok ayah juga. Pas ketemu dia papa jangan pulang papah kaya gitu gitu posesif, orangnya nempel," kara Nadya Mustika Rahayu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.